Minggu, September 20, 2020
Beranda Adventure Fun Adventure Touring Merdeka WR 155R Bersama Yamaha

Fun Adventure Touring Merdeka WR 155R Bersama Yamaha

Otocorner.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-75 terasa makin istimewa diisi dengan aktivitas Fun Adventure Touring Merdeka WR 155R yang digelar Yamaha.

Kegiatan itu diikuti media nasional menerabas area Hambalang, Bogor, pada Senin 17 Agustus 2020.

Para peserta pun mendapatkan pengalaman tak terlupakan merasakan ketangguhan dan keunggulan “The Real Adventure Partner” WR 155R.

Aktivitas touring #NaikYamahaAja ini dilakukan dengan menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat.

Diawali di Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta Pusat, dengan upacara peringatan kemerdekaan RI ke-75 yang diikuti oleh seluruh peserta touring.

Selesai upacara, rombongan touring langsung memacu WR 155R melalui rute on road yang dilalui dengan nyaman didukung ban dual purpose yang handal.

Sampai ke Hambalang Hills, partisipan langsung menerabas berbagai kondisi rute di wilayah itu yang memiliki karakter off road seperti medan yang dipenuhi bebatuan, trek bumpy dan sempit yang mudah dilewati dengan WR 155R.

Pembuktian ketangguhan WR 155R makin teruji saat melintasi tanjakan dan turunan yang dapat ditaklukan dengan keunggulan motor sport adventure itu.

”Acara yang digelar Yamaha kali ini cukup menyenangkan tapi juga serius. Pewarta benar-benar diajak menggali keunggulan WR 155R di dua medan berbeda,” ungkap Ridwan Arifin, salah satu peserta touring ini.

Performa terbaik WR 155R di kelasnya dibekali mesin yang tangguh dan bertenaga serta fitur-fitur unggulannya memuaskan partisipan yang menikmati fun adventure ini.

Tak salah jika konsumen Indonesia makin menyukai motor trail teranyar ini karena menyenangkan digunakan untuk harian maupun mengeksplorasi hobby di trek berkarakter off road.

”Acaranya seru banget, karena bisa menjajal Yamaha WR 155R langsung di medan off road di wilayah Hambalang. Motornya cocok buat medan buruk, terutama kaki-kaki yang mendukung. Mesin juga responsif dan torsinya besar, enak buat nanjak dan libas jalan buruk,” tambah Reyhan Firdaus, partisipan touring ini.

Yamaha WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara.

Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road. (OC1)

Untuk informasi lebih lanjut terkait WR 155R silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://yamaha-motor.co.id/product/wr155/

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha X-Ride 125 Luncurkan Warna Baru

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) terus berinovasi dengan memberikan penyegaran tiga warna baru pada Yamaha X-Ride 125. Warna tersebut adalah Attractive Red...

Kejuaraan ASR Championship 2020 Sentul Bogor, Diikuti 700 Starter

Otocorner.com  - Berikut lengkap kejuaraan ASR Championsip yang di selenggarakan pada Sabtu Minggu 12-13 September 2020. Kejuaraan ini berlangsung di sirkuit Sentul karting International Circuit...

Hasil Kejuaraan RTP Championship Matic Cornerrace 2020 Cimahi (12/9)

Otocorner.com - Berikut hasil kejuaraan RTP Championship Matic Cornerrace 2020 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi Jawa Barat pada Sabtu, 12...

RTP Championship Scootic Cornerrace 2020 Cimahi diikuti 530 starter

Otocorner.com – Vakumnya gelaran balap motor beberapa waktu ini menjadikan gelaran RTP Championship Scootic Cornerrace 2020 diserbu banyak pembalap. Terlihat pada sesi latihan bebas yang...

Recent Comments