Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Adventure JASS 8 Muara Dua, Sumatera Selatan (23/2): Disupport Hot MX, Kemasan Trail...

JASS 8 Muara Dua, Sumatera Selatan (23/2): Disupport Hot MX, Kemasan Trail Adventure JASS #8 Makin Meriah. Tembus Lebih Dari 3200 Offroader

OtoCorner.com – Gelaran Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) 8 baru saja selesai dilaksananakan. Acara yang terselenggara pada hari Sabtu lalu (23/2) sukses menyedot animo lebih dari 3.250 offroader dari seluruh penjuru Tanah Air. Ini merupakan rekor peserta terbanyak selama gelaran trail adventure dari mulai JASS#1 hingga JASS#8 ini.

Menariknya, pada gelaran JASS #8 yang menggunakan tagline ‘Pelan Tapi Party’ ini, seluruh kemasan acaranya terlihat lebih padat dan meriah serta lebih berkesan. Semua dikemas apik dalam satu gelaran acara offroad yang spektakuler, baik secara jalur maupun entertaimentnya. Dan pastinya Otocorner.com tetap menjadi official media di gelaran JASS#8 ini.

Hot MX, PAnitia JASS8 dan Kei Project

Ditelusuri lebih lanjut, ternyata Hot MX Industries yang bermarkas di Batumarta, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan diserahi total untuk konsep dan pengerjannya. Dari Mutar Trail Adventure pimpinan Topan serta pemerintah kabupaten Oku Selatan dibawah pimpinan Bupati Popo Ali menggandeng Bang Ucok dari Hot MX Industries sebagai pelaksana acara.

Bupati OKU Selatan, Gubernur Sumsel dan para kapolres di Sumsel turut hadir pada gelaran JASS#8

“Semenjak 6 bulan lalu, kami telah berkomunikasi dan melakukan persiapan untuk menyuguhkan serta mengemas acara yang terbaik di acara JASS#8. Dengan  banyaknya persiapan waktu tersebut, maka banyak konten baru yang bisa kita tambahkan di acara JASS#8 2019 ini” Terang Jejen yang merupakan salah satu penggagas acara dan juga panitia pelaksana JASS#8 kemarin.

ada atraksi freestyle juga

Urusan jalur, Hot MX menggandeng Nanang Sale dari tim Dogman Adventure selaku konsultan track nya. Dari pengalaman gelaran JASS#7 lalu, semua offroader puas dengan jalur yang dikemas oleh Dogman Adventure yang bermarkas di Rancah, Ciamis, Jawa Barat tersebut.

Kemudian untuk menghidupkan kemasan acara dan entertaiment, Hot MX menggandeng tiga MC sekaligus. Ada MC Indie dari Wonosobo, MC Kang Cucu dari Lampung dan MC Romee Juss dari Kota Bandung, Jawa Barat.

Trio MC foto bersama Offroader

Untuk menghibur semua offroader yang hadir, Hot MX pun juga menggandeng Kei Project pimpinan Ayah Trabas dari Kota Bandung, Jawa Barat. Semua talent baik DJ, Umbrella Girl, Talent Atraksi, dan semua pengisi acara langsung dibawah komando dari Kei Project.

Bang Ucok dan Ayah Trabas Kei :Project

“Kerjasama antara Hot MX dengan Kei Project dan Dogman Adventure sudah terjalin lama dari dulu. Kami pasti menjadi prioritas utama, dan yang pasti dari segi harga pastinya berbeda dengan organizer lainnya” terang Bang Ucox yang juga membuat jersey serta Merchendise untuk acara JASS#8 ini.

3 mobil dan 8 motor serta 1 rumah di palembang

Puncak acara dan malam pengundian doorprize acara JASS#8 ini pun sangat meriah. 3 unit mobil baru dan 8 buah motor telah disiapkan sebagai hadiah utama. Bahkan oleh Gubernur Sumatera Selatan terpilih, Herman Deru yang juga hadir di kota Muaradua langsung, Hadiah tersebut ditambah lagi dengan 1 unit rumah yang berada di kota Palembang. Mantappp!!!

“Kami berusaha memberikan yeng terbaik untuk gelaran JASS dari waktu ke-waktu. Semoga saja pada gelaran JASS#9 mendatang, acara bisa lebih meriah lagi dan hadiah pun juga bertambah lagi dari tahun 2019 ini” tutup bang Ucok yang siap menerima konsultasi jika para offroader akan membuat gelaran trail adventure di kota sobat. (OC1)

 

 

Hot MX Industries

Jalan Trans Batumarta

Kota Baturaja, OKU, Sumatera Selatan

Telp 081333222260

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments