Rabu, Juli 10, 2024
Beranda Adventure JASS 8 Muara Dua Sumatera Selatan 23 Februari 2019 : Jalur Fun...

JASS 8 Muara Dua Sumatera Selatan 23 Februari 2019 : Jalur Fun Atau Hard, Pilih Sesuai Selera

OtoCorner.com – Jalur spesial telah dipersiapkan oleh komunitas Muara dua Trail Adventure (MUTAR) yang pada 23 Februari mendatang akan menggelar Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) 8 di kota Muara Dua, Sumatera Selatan.

Menariknya, Mutar menggandeng Nanang Sale dari Dogman Adventure sebagai track konsultannya. Nanang Sale menawarkan 2 pilihan jalur yakni Fun dan hard.

Untuk kategori Fun, para offroader disuguhi jalur yang tidak terlalu menguras stamina. Namun tentunya tetap memacu adrenalin dan mendapat pemandangan yang aduhai disekitarnya. Bahkan kerap para offroader melewati kebun durian yang buahnya siap untuk dimakan.

Baca JugaJASS #8 Muara Dua, Sumatera Selatan : Ayo Ngetrail Sambil Berwisata, 3 Mobil dan 8 Motor Menanti

Sedangkan pilihan berikutnya adalah jalur dengan kategori hard dengan berbagai handicap yang telah dipersiapkan. Jalur ini pastinya akan memacu adrenalin hingga maksimal.

Pastinya baik jalur Fun ataupun hard tetap bisa membuat puas para offroader yang ikut serta. Pasalnya, jarak tempuh dan juga handicap telah diracik dengan sangat matang oleh Nanang Sale selaku track konsultan dari Dogman Adventure.

Baca JugaMerchendise JASS #8 Muara Dua Sumatera Selatan (23/2) Siap Dipesan, Ada T-shirt Anak Dan Dewasa

Selain jalur adventure, Ada banyak wisata alam yang juga telah dipersiapkan seperti arung jeram, jetsky, banana boat dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Disiapkan juga hadiah doorprize yang sangat menggoda yaitu 3 unit mobil, 8 motor jepang, perangkat elektronik dan lainnya sebagai hadiah untuk para offroader.

Informasi dan pendaftaran, langsung saja kontak kontak Erwin di nomor 0822 7908 1088. Jangan lupa bawa serta keluarga ya. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments