Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Adventure Main Bareng Kulat, Lahat, Sumsel : Ini 100 Persen Jalur Baru

Main Bareng Kulat, Lahat, Sumsel : Ini 100 Persen Jalur Baru

Main Bareng Kulat, Lahat, Sumsel : Ini 100 Persen Jalur Baru

Komunitas Lahat Adventure Trail (KULAT) gelar acara main bareng untuk menjelajah keindahan alam sekitar kota Lahat, Sumatera Selatan pada hari Minggu kemarin (5/11).

Bertempat dilapangan bola kaki Kelurahan Sari Bungamas, sebanyak 771 offroader dari berbagai kota sekitar Lahat berkumpul meramaikan acara offroad trail adventure yang memberikan 2 buah motor sebagai hadiah doorprize utamanya.

“Kami menyajikan jalur offroad trail adventure baru dengan panjang 70 kilometer. Jalur ini termasuk special karena 100 persen baru dibuat dan juga baru kali ini dipakai untuk event adventure,” papar Reyhan Inawan selaku Wakil Pelaksana acara main bareng ini.

Selama ini, gelaran event trail adventure di kota lahat memang cenderung menyajikan jalur yang serupa itu itu saja. Kadang kala, jalur masih serupa namun posisi start dan finishnya saja yang dibalik. Hasilnya, banyak offroader yang kurang berminat untuk mengikuti karena sudah hapal dan tahu karakter jalurnya.

“Tipikal jalur yang baru ini lebih mengarah pada fun trip dengan handicap yang medium. Jadi peserta bisa asik memacu motornya dan adrenalin pun tetap terpacu” jelas Faiha Efendi, salah atu peserta dari kota Jambi.

“Karena kota Lahat ini masih dalam area Taman Nasional Bukit Barisan, jalur jadi terasa menantang. Banyak tanjakan dan turunan yang cukup memacu adrenalin walaupun dengan handicap medium. Top markotop deh jalur acara ‘Main Bareng Kulat’ ini” tutup Chonk Terorejing dari Lubuk Linggau, Sumatera Selatan yang tanggal 18 November mendatang juga akan membuat acara trail adventure akbar dengan hadiah mobil dan dan motor ini. (OC1)

baca juga : Ayo Nge-Trail Ke Lubuklinggau, Silampari Trail Adventure 2017 Bakal Digelar 18 November Mendatang

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments