asd
Kamis, Juli 25, 2024
Beranda Adventure Silampari trail adventure Lubuklinggau (18/11), Diserbu Ribuan Offroader Dari 20 Provinsi Di...

Silampari trail adventure Lubuklinggau (18/11), Diserbu Ribuan Offroader Dari 20 Provinsi Di Indonesia.

Silampari trail adventure Lubuklinggau (18/11), Diserbu Ribuan Offroader Dari 20 Provinsi Di Indonesia

Acara Silampari Trail Adventure (STA) yang digelar oleh komunitas Trail adventure di kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan baru saja dilaksanakan. Acara yang diprakarsai oleh Pemerintah kota Lubuklinggau bersama dengan komunitas trail LANTAC, EXTC, RTC, KATES, MAC, RHB dan FKPD Kota Lubuklinggau ini berhasil menyedot atensi lebih dari 2400 offroader dari seluruh Indonesia.

Ribuan offroader yang datang ini berasal dari 20 provinsi seperti Kalimantan Barat, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, DKI Jakarta, Banten, Bali, Sulawesi dan hampir semua provinsi yang ada di pulau Sumatera serta pulau lainnya di Indonesia.

“Kami telah menyiapkan jalur offroad sepanjang 90 kilometer untuk menyambut para offroader yang datang ke kota Lubuklinggau ini. Lintasan dengan kategori fun trip dihari pertama dan handicap dihari kedua disuguhkan guna memacu adrenalin para peserta yang hadir,” kompak Yophie RHB dan Asril Asri selaku panitia STA.

Berawal Start yang dilaksanakan di Stadion Silampari kota Lubuklinggau, Ribuan offroader ini langsung menyusuri jalur yang telah disediakan. Kemudian di air terjun Temam sebagai pos istirahat dan makan siang, para offroader di suguhi keindahan air terjun yang sangat memukau.

“Saat di air terjun Temam, para offroader yang sedang beristirahat bisa berfoto dengan gadis desa yang telah kami persiapkan. Ibaratnya ketemu dengan kembang desa saat sedang offroad trail adventure” kompak Rio fadila dan Chonk Terorejing yang turut mengantarkan Otocorner.com kejalur untuk meliput langsung acara STA ini.

Setelah seharian offroad di sekitar kota Lubuklinggau, peserta pun diarahkan kembali menuju Stadion Silampari guna prosesi pengundian hadiah. 2 unit mobil dan 10 motor telah disediakan bagi para offroader yang beruntung. (OC1)

 

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments