Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Modifikasi Final Yamaha Customaxi Bandung, Diikuti 32 Finalis Dari Seluruh Penjuru Tanah Air

Final Yamaha Customaxi Bandung, Diikuti 32 Finalis Dari Seluruh Penjuru Tanah Air

Otocorner.com – Bandung menjadi kota terakhir pelaksanaan rangkaian final Yamaha CustoMAXI periode 2018-2019. Sebelumnya, gelaran Yamaha Customaxi pun juga pernah digelar di kota kembang ini.

Yamaha CustoMaxi merupakan kontes modifikasi online pertama dan terbesar di Indonesia. Digelar perdana pada periode tahun 2017 – 2018. Pendaftaran dilakukan melalui website www.customaxiyamaha.com, setelah itu diseleksi secara online untuk mendapatkan peserta ke semifinal yang diadakan di 8 kota.

Rangkaian semifinal diadakan di 8 kota, dimulai dari kota Bekasi di bulan November lalu, kemudian Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan Bandung. Dari tiap kota diambil pemenang dari 4 kategori Master Class Xmax, Master Class Nmax, Master Class Aerox 155 dan Rising Star Lexi.

Patut diketahui, kali ini Kota Bandung kembali dipilih kembali sebagai lokasi digelarnya grand final karena besarnya animo masyarakat setempat terhadap dunia modifikasi khususnya untuk skutik-skutik MAXI Yamaha. Sehingga membuat atmosfer pelaksanaan kompetisi itu sangat terasa.

     Pada acara puncak ini, Sebanyak 32 orang finalis CustoMAXI dari 8 region berkumpul di Cihampelas Walk kota Bandung. Mereka bertanding pada 4 kategori motor yaitu Lexi, Aerox, Nmax dan juga Xmax.

”Kami sangat mengapresiasi keikutsertaan semua partisipan sepanjang pelaksanaan CustoMAXI periode 2018 – 2019 ini. Mereka telah mempersembahkan karya-karya terbaik yang turut mewarnai dunia modifikasi sepeda motor di Indonesia,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments