Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Modifikasi Harley Davidson Sportster 2006 Pangandaran, Sarana Promosi Toko

Harley Davidson Sportster 2006 Pangandaran, Sarana Promosi Toko

Harley Davidson Sportster 2006 Pangandaran, Sarana Promosi Toko

     Sebagai pemilik toko aksesoris dan juga merchendise Harley Davidson, Reiner Roy yang tinggal di Jalan Merdeka Pangandaran dituntut untuk lebih kreatif dalam mendandani tunggangannya. Pasalnya, Harley Sportster yang dia tunggangi bukan sekedar kendaraan wira wiri semata. Namun juga sekaligus sebagai sarana promosi toko aksesorisnya juga.

     “Sebisa mungkin berbagai aksesoris yang aku jual bisa menempel di motor ini. jadi bisa sebagai sarana promosi berjalan saat ada kegiatan atau kumpul bareng Harley Davidson” papar lajang yang akrab disapa Roy ini.

     Pemilik toko aksesoris ‘Warung Harley.Com’ ini pun coba menangani pengerjaannya sendiri. dibantu oleh 2 orang asisten dan mekaniknya, Harley Sportster langsiran tahun 2006 miliknya pun dirubah tampil lebih gaya dan menarik.

     Seperti pemasangan stang Dragbar American Style yang menggantikan posisi stang aslinya. Bentuknya yang melengkung mendekati badan membuat posisi handling jadi lebih santai dan ringan. Tidak membuat pegal badan Roy jika digunakan riding jarak jauh.

     Knalpot pun juga diubah. Saluran gas buang asli dipensiunan. Gantinya sepasang knalpot freeflow custom seharga 15 juta ini dipasang menggantikan posisi knalpot aslinya. “Knalpot ini bukan cuma buat gaya. Tenaga pun juga terasa meningkat drastis setelah memakai knalpot ini” ujar Roy yang sudah 4 tahun menggeluti usaha Warung Harley.Com ini.

     Bodi pun juga tak luput dari sentuhan. Cat asli digantikan dengan produk spies hacker. Yang dipadukan dengan clear spies hacker dengan 4 kali pelapisan agar warna jadi lebih mengkilap dan permukaan cat menjadi rata.

“Biar maching, jok juga saya sesuaikan dengan tampilan barunya. Jadinya sekarang bisa jadi motor untuk promosi juga buat pelanggan” tutup Roy yang memilih warna  kuning dan hitam untuk kombinasi warna barunya.

 

Data modifikasi

Ban depan     : Dunlop 90-21

Ban belakang  : Dunlop 150/80-16

Pelek         : U-Shape

Cakram depan  : Harley

Knalpot       : Custom Freeflow

Stang         : Dragbar american style

Bengkel       : Warung Harley

Alamat        : Jalan Merdeka no 412, Pangandaran

Telp          : 08122119970

 

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments