Sabtu, September 30, 2023
Beranda Modifikasi Yamaha NMAX 2016 Yonk Jaya Bandung, Tampil Feminim Dengan Warna Ungu

Yamaha NMAX 2016 Yonk Jaya Bandung, Tampil Feminim Dengan Warna Ungu

Yamaha NMAX 2016 Yonk Jaya Bandung, Tampil Feminim Dengan Warna Ungu

Wanita memang punya selera anggun dalam memodifikasi motor. Salah satunya motor berwarna Ungu milik Rosmala yang tergabung dalam komunitas Bandung Max Community ini.

Melalui bengkel Yonk Jaya Motor yang dipimpin oleh Tjioe Sui Lim atau yang akrab disapa Koh Yonk, Rosmala ingin motornya didandani bergaya feminim layaknya dirinya yang tampil cantik dengan berhijab ini.

Seakan paham dengan keinginan Rosmala, Koh Yonk  pun langsung memasang berbagai aksesoris. Seperti Box samping kiri kanan serta spion lipat yang terbuat dari bahan fiberglass. Tameng lampu pun turut terpasang agar sang NMAX bisa terlihat lebih gemuk dan padat. Termasuk juga 2 buah speaker mini yang terpasang didalam tameng lampu depan.

Pemasangan aksesoris utama selesai, motor pun diboyong kerumah modifikasi Bhens Airbrush. Disini motor Nmax langsiran 2016 milik Rosmala tampilannya dipermak ulang.

“Agar lebih terlihat feminim dan elegan, saya minta motor dicat warna merah muda dan ungu. Jadi kelihatan kesan kewanitaannya” terang Koh Yonk yang langsung menyerahkan pengerjaan pada Beben sang pemilik Bhens Airbrush.

Pada bagian bodi motor yang permukaannya kasar seperti kulit jeruk, warna ungu doff dipercaya sebagai warna barunya. Termasuk juga pelek depan dan belakang yang turut disemprot warna ungu doff. Sengaja disemprot ungu doff karena pada bagian tersebut sering bergesekan dengan tapak sepatu atau benda lain sehingga lebih tahan lecet.

Sedangkan pada bodi yang halus, diberi sentuhan airbrush motif batik gradasi antara merah muda, silver dan ungu agar lebih kontras. Kemudian hasil airbrush ini disemprot dengan clear olahan Beben sehingga hasilnya tampak seperti dicelup kroom.

“Hasil Akhirnya sangat memuaskan. Ceu Rosmala sangat senang ketika melihat tampilan Yamaha Nmax Miliknya. Sama feminim seperti pemiliknya” tutup Koh Yonk riang. (OC1)

 

 

Data modifikasi

Ban depan     : Pirelli 120/70-13

Ban belakang  : Pirelli 140/60-17

Sok depan     : YSS

Sok belakang  : YSS

Cakram depan  : TDR

Cakram blkg   : TDR

Tuas rem      : Bikers

Knalpot       : Yonk Jaya Motor

Takometer     : Koso

Bengkel       : Yonk Jaya Motor (YJM)

Alamat        : Jalan Ahmad yani no.358-360, Kiaracondong, Bandung, Jabar.

Telp          : 022-7271337, 08122003963

 

Save

Save

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments