Sabtu, Juli 27, 2024
Beranda News 32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com – Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama.

Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC Cilacap turut mengundang sejumlah komunitas penggemar motor Vespa dari sekitar kota Cilacap.

Diantaranya MSC Majenang, Visa Sidareja, KIS Kedungreja, PIS Patimuan, SCT Binangun Nusawungu, VMK Kroya, SVR Sumpiuh, SBR Banyumas Raya dan masih banyak lainnya.

“Sesuai dengan tema kami di perayaan ke 32 ini yaitu ‘Pererat Selalu Tali Persaudaraan’, kami berharap bisa lebih mengakrabkan diri dengan sesama member, juga dengan Komunitas vespa sekitar”, ujar Eko Priyanto yang akrab disapa Vesko selaku selaku ketua Panitia.

Rangkaian acara dimulai dengan konvoi vespa dari lapangan Krida Gumilir Cilacap Utara menuju Pendopo Sentul park, yang diikuti lebih dari 300 peserta.

Kemudian dilanjutkan dengan makan malam, pembagian hadiah doorprize, hiburan musik dan karaoke bersama.

Sedikit kilas balik, Nusakambangan Scooter Club didirikan pada 8 April 1992. NSC resmi tercatat sebagai anggota Ikatan Vespa Indonesia (IVI), Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan sudah berbadan hukum.

“Saat sekarang member NSC sudah mencapai 125 orang, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri buat kami bisa terus bertahan hingga 32 tahun dan tetap eksis dalam kancah Otomotif Indonesia ini” kompak Bangun Prayitno selaku Pembina NSC dan Heru Novianto sebagai Ketua Umum NSC. (OC1)

Susunan pengurus NSC
Pembina : Bangun Prayitno
Ketua : Heru Novianto
Wakil : Eko
Sekertaris : Cahyandi
Bendahara : Ibu Nuryaningsih

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments