asd
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda News 5 Pembalap Yamaha Racing Indonesia Terima Penghargaan IMI Award 2017

5 Pembalap Yamaha Racing Indonesia Terima Penghargaan IMI Award 2017

5 Pembalap Yamaha Racing Indonesia Terima Penghargaan IMI Award 2017

Lima pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia baru saja mendapatkan penghargaan atas prestasinya  di ajang ‘Ikatan Motor Indonesia Award 2017’ yang baru saja digelar di Crown Plaza Hotel, Jakarta 10 Desember 2017 kemarin. Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh IMI untuk mengapresiasi prestasi para insan otomotif di Indonesia.

Dari kategori balap motor Internasional, dua penghargaan diraih oleh pembalap Yamaha Racing Indonesia. Yaitu Galang Hendra Pratama yang meraih kemenangan sensasional di World Supersport 300 (WSSP300) dengan YZF-R3 di Jerez, Spanyol (22 Oktober 2017).

Ini sejarah pertama pembalap tanah air berprestasi di balapan level dunia. Lagu Indonesia Raya Berkumandang dan Bendera Merah Putih berkibar. Kemudian  juga kepada Wahyu Aji Trilaksana yang meraih runner-up Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) kelas Underbone 150 cc dengan Jupiter MX-King.

     Dalam kategori balap motor Nasional, tiga penghargaan diraih oleh pembalap Yamaha Racing Indonesia. Untuk Kejurnas Sport 150 cc, penghargaan diraih oleh Richard Taroreh yang membesut motor YZF-R15. Kemudian di Kejurnas Motoprix, Reynaldi Pradana meraih penghargaan di kelas MP1 dengan Jupiter MX-King dan kelas MP2 penghargaan diraih oleh Rafid Topan Sucipto dengan membesut motor Jupiter Z1.

     “Terimakasih untuk IMI dan FIM telah memberikan apresiasi atas hasil yang saya dapat ditahun ini. International Achievement Award ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus berprestasi lebih baik lagi di tahun mendatang,” bangga Galang Hendra dan Wahyu Aji Trilaksana.

“IMI Award akan menjadi penyemangat untuk Galang, Wahyu Aji, Richard, juga tim serta pembalap Indonesia lainnya. Harapannya mereka bisa selalu berusaha keras, berjuang dan memberikan prestasi terbaik untuk merah putih tercinta,” tutup  M Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments