asd
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda News AHM Gelar Supra GTR Speed Challenge Di Sirkuit Sentul Besar

AHM Gelar Supra GTR Speed Challenge Di Sirkuit Sentul Besar

Otocorner.com –  PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya area Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat menyelenggarakan Supra GTR Speed Challenge di Sentul International Circuit (8/12).

Peserta Supra GTR Speed Challenge dapat merasakan sensasi 6 kecepatan yang dihasilkan mesin DOHC dari New Honda Supra GTR150 yang kini hadir dengan desain terbaru yang lebih tangguh.

Para peserta mengawali ajang ini dengan melakukan adaptasi terhadap lintasan balap sebanyak 2 lap. Setelah itu, para peserta langsung mendapatkan kesempatan untuk memacu New Honda Supra GTR150 dengan waktu terbaiknya.

Digelar bersamaan dengan Indonesia CBR Raceday 2019, ajang ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari komunitas area Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Dari 30 orang peserta tersebut, dipilih tiga peserta yang memiliki catatan waktu terbaik yaitu Agung dari Komunitas Honda Supra Jakarta, Ivan dari Komunitas Honda GTR150 Rider Club, dan Jojon dari Komunitas Honda Supra Jakarta.

“Ajang Supra GTR Speed Challenge merupakan bentuk apresiasi terhadap pecinta street sport New Honda Supra GTR150. Melalui uji kecepatan di sirkuit, para bikers dapat merasakan sensasi 6 kecepatan yang dihasilkan mesin DOHC dari produk ini,” Ujar Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya.

Dengan mengusung konsep baru, penyegaran desain yang lebih agresif sporti pada New Honda Supra GTR150 dapat ditemukan pada Front Cover dan Tailight yang berdesain tajam dan semakin mempertegas kesan agresif.

Desain berbeda pun disematkan pada bagian fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport sesungguhnya.

Selain perubahan konsep dan desain, New Honda Supra GTR150 mendapatkan pembaruan pada fitur yakni penyematan fitur Full Digital Panelmeter dengan desain yang sporti namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Kehadiran model terbaru ini turut didukung performa mesin mumpuni untuk melaju dengan stabil, nyaman, dan bertenaga saat digunakan di perkotaan. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments