Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News Bandung Max Community : Gelar Lomba Bulutangkis Antar Max Series Se-Bandung Raya...

Bandung Max Community : Gelar Lomba Bulutangkis Antar Max Series Se-Bandung Raya Dan Rayakan Ultah Penasehatnya

     Otocorner.com – Peringati hari sumpah pemuda pada 28 Oktober lalu, komunitas motor berlambang garputala, Bandung Max Community (BMC) menggelar kejuaraan bulu tangkis antar komunitas Yamaha Max series se-Bandung Raya. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu 27-28 Oktober 2018.

     Kejuaraan bulutangkis yang digelar di Gor Lodaya Kota Bandung ini diikuti oleh 15 komunitas Yamaha Max series dari sekitaran Bandung Raya seperti BMC, BNC, BMI, Bemax, BBX, CMI, Bamvers, XBC, GBI Max, Max Pangalengan, MOG, TNT, KBB, NOC dan KDC Majalaya.

      “Ajang bulutangkis ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas Max series se-Bandung Raya. Selain itu juga sebagai sarana hiburan selain dari kegiatan turing dan riding” papar Dadang Mulyadi selaku ketua umum BMC yang juga pelaksana lomba bulu tangkis ini.

      Agar lebih menarik, disela pertandingan babak final pun diselingi dengan perlombaan antara ketua umum para komunitas Yamaha Max Series. Muncul sebagai pemenang, pasangan ketua umum KBB dan Bamvers yang berhasil mengalahkan pasangan ketua umum yang lainnya.

     “Selamat kepada para pemenang ya. Terimakasih juga kepada para donatur dan sponsor yang telah mensupport bulu tangkis Max series se-Bandung Raya ini” jelas Dadang yang lebih terbiasa disapa Kaka Baim ini.

      Tak hanya itu saja. Satu minggu sebelumnya, Komunitas Max Series yang selalu eksis ini juga turut merayakan hari ulang tahun membernya yaitu pak Bambang.

        Pak Bambang merupakan salah satu dewan penasehat BMC yang kerap berjasa untuk BMC. Pak Bambang merayakan ulangtahunnya yang ke 51 pada 14 Oktober lalu. Dewan Penasehat lainnya yaitu Susilo Nandang Bagio dan anggota BMC yang lain berinisiatif untuk merayakan ulangtahun Pak bambang sebagai kejutan dari BMC.

Pak Bambang dan Pak Susilo, Penasehat BMC

      Acara syukuran yang berlangsung hari Minggu di Cafe Classic jl. Naripan Bandung ini diisi dengan acara santunan untuk para anak yatim piatu. Selain dihadiri para member Bandung Max Community, acara ini juga dihadiri oleh sahabat dari komunitas Harley Davidson.

Selamat Ultah buat pak Bambang ya.. (OC1)

Daftar Pemenang Lomba Bulu Tangkis:

  1. Juara 1 KDC Majalaya Max One
  2. Juara 2 Max Pangalengan
  3. Juara 3 Bale Endah Max Community
  4. Juara Favorit Big Brother Max
  5. Penonton Ter-favorit KDC Majalaya Max One
Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments