Selasa, September 29, 2020
Beranda Modifikasi Customaxi X Yamaha Heritage Built Di Bekasi Akhir Pekan Ini

Customaxi X Yamaha Heritage Built Di Bekasi Akhir Pekan Ini

Otocorner.com – Ajang modifikasi akbar CustoMAXI X YAMAHA Heritage Built telah memasuki tahap semifinal. Kota Bekasi menjadi lokasi pertama dari rangkaian pelaksanaannya di 9 kota yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

Sebanyak 45 motor dari ratusan pendaftar di region Jabodetabek telah lolos ke semifinal melalui pendaftaran di www.customaxiyamaha.com.

Kemeriahan babak semifinal ini dibuka di Bekasi yang akan diadakan di Koma Junkyard, Sabtu 18 Januari 2020.

Kontes istimewa yang memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya ini menjadi favorit para penggemar modifikasi di Indonesia. Yamaha mengadakan aktivitas ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen MAXI Yamaha dan juga All New XSR 155.

 Produk-produk unggulan itu pun mudah dimodifikasi sehingga para pecintanya terpacu menumpahkan ide-ide segar serta kreatifitas terbaiknya.

Pada kompetisi kali ini disuguhkan tiga kategori yaitu MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, Lexi.

Serta tambahan baru Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155.

Khusus buat skutik baru All New Nmax 155, adu kontes modifikasinya secara digital.

Tantangan juga menanti bagi penggemar motor sport heritage All New XSR 155 yang sudah mewujudkan modifikasi buatannya.

Karya-karya modifikasi unggulan peserta akan ditampilkan di venue acara yang dapat menyedot perhatian publik.

Kontestan pun dibuat semakin bangga menembus fase penting ini berkat hasil kreasi yang dinilai juri layak tampil pada perhelatan akbar tersebut.

Hadiah-hadiah menarik menanti bagi para jawara kompetisi ini berupa total hadiah uang ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155.

Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version, pemenang The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version).

Pemenang The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version).

Pemenang The Best of All New XSR 155 Modification (1 unit All New XSR 155), pemenang King of MAXI Yamaha Modification (1 unit Xmax).

Ikuti terus keseruan CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built !  Informasi lebih lanjut kunjungi website www.customaxiyamaha.com. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha WR155R Menjadi Motor Pilihan Fajar Khuto Alias Kang Ujang Rambo

Otocorner.com - Setelah lama dinantikan, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha...

Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP

Otocorner.com – Kian hari bergulirnya balap MotoGP, Dominasi Team Suzuki Ecstar MotoGP terlihat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan pada seri Catalunya GP (27/09/2020) sebagai tim...

AHM Tambah Varian Warna Baru Skutik Penjelajah Honda ADV150

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna...

Otak Utama All New NMAX 155 Connected/ABS Bikin Praktis Pengendara

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan, All New NMAX 155 Connected/ABS langsung mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of...

Recent Comments