Beranda News Datsun Indonesia Dekatkan Datsun GO-live dengan Warga Bandung Melalui Live Matsuri

Datsun Indonesia Dekatkan Datsun GO-live dengan Warga Bandung Melalui Live Matsuri

277

Otocorner.com – Datsun Indonesia menggelar acara “Live Matsuri” yang artinya pameran atau festival langsung mobil-mobil Datsun terbaru seperti Datsun Go-Live di Bandung indah plaza pada Minggu 24 November lalu. Dalam acara ini, pengunjung diberi kesempatan test driveDatsun Go-Live dan juga  dengan festival musik serta kegiatan life style. Spesialnya, Datsun menghadirkan new Datsun GO-live special version pada acara ini.

Selama ini, Kota Bandung kerap dikenal sebagai kota dengan beragam inspirasi industri kreatif yang dihasilkan oleh anak-anak muda. Datsun memboyong new Datsun GO-live special version yang diperuntukkan bagi professional muda dan menggelar acara puncak berupa festival musik yang dinikmati kaum muda dan masyarakat luas.

Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia

“Kami ingin senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun di Indonesia, termasuk generasi muda. Melalui acara kali ini, kesempatan istimewa untuk bertemu dengan para pelanggan dan memberikan kesempatan masyarakat luas untuk semakin mengenal produk Datsu,” papar Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia.

 

Tema acara “Live Matsuri” sendiri diambil dari Datsun GO-live special version, produk terbaru dari Datsun dengan desain menarik menjadikan pemiliknya tampil beda di keramaian, sedangkan “Matsuri” merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

Di acara ini, Datsun menghadirkan new Datsun GO-live special version dan Datsun CROSS. Datsun menawarkan kesempatan test drive dan penawaran istimewa melalui program ‘Drive and Win’. Ada juga penampilan spesial dari grup band Dengarkan Dia, Ten2Five, dan masih banyak lagi yang lainnya. (Sheva)