Beranda Adventure Graham Jarvis Bakal Menemani Riding Bareng Di MAT7 Explore Borneo

Graham Jarvis Bakal Menemani Riding Bareng Di MAT7 Explore Borneo

299

Graham Jarvis Bakal Menemani Riding Bareng Di MAT7 Explore Borneo

     Kejutan Spesial telah disiapkan oleh NSO World selaku pemrakarsa dari gelaran MAT7 Explore Borneo yang akan diselengarakan pada tanggal 30 Maret hingga 1 April 2018 mendatang.

     Graham Jarvis sang juara dunia Enduro telah diundang untuk menemani para peserta MAT7 Explore Borneo disaat menjelajah langsung ditanah Kalimantan.

     “Kami sengaja mengundang Graham Jarvis spesial hanya di gelaran MAT7 Explore Borneo. Tentunya kami paham di Indonesia banyak sekali penggemar juara Dunia Enduro ini,” papar Edi Kampang selaku pentolan dari NSO World yang merupakan penggagas MAT7 Explore Borneo.

     Sampai dengan saat ini, tercatat lebih dari 1300 peserta yang telah mendaftar gelaran MAT7 Explore Borneo. Tentunya para peserta ini mempunyai banyak kesempatan untuk bertatap muka langsung dan bertemu dengan Graham Jarvis selaku idolanya.

     Tak hanya itu saja, bagi para offroader yang beruntung, nantinya tersedia 2 unit motor trail Sherco, 1 unit motor trail Kawasaki KLX Gordon dan 4 unit motor matik untuk diundi. Selain itu, Edi Kampang juga masih menyediakan 2 tiket umroh bagi para pemenang undian yang beruntung.

     Untuk informasi pendaftaran, langsung saja kontak Hp/WA  081251750750. (OC1)