asd
Selasa, Juli 23, 2024
Beranda News Grand Opening Plaza Greentech Pekanbaru, Bentuk Support Kepada Pengguna Kawasaki Di Riau...

Grand Opening Plaza Greentech Pekanbaru, Bentuk Support Kepada Pengguna Kawasaki Di Riau dan Sekitarnya

Otocorner.com – Sebagai wujud apresiasi kepada konsumen di Propinsi Riau, Sumatera dan sekitarnya yang telah mendukung eksistensi brand Kawasaki secara loyal dan berkesinambungan, Kawasaki Direct Dealer PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) dengan bangga meresmikan showroom terbarunya Plaza Greentech di Pekanbaru pada hari Senin, 19 Nopember 2018. Acara peresmian ini dimeriahkan oleh penyanyi Virza di siang hari, dan pada malam harinya dihadiri oleh komunitas Kawasaki.

Plaza Greentech dibangun sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen Kawasaki terhadap kedekatan, pengalaman, dan ekspektasi yang terus meningkat. Bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan berinteraksi kepada seluruh pencinta Kawasaki di kantor yang berlokasi di Jl. Soekano-Hatta 123, Pekanbaru.

“Dalam rangka Grand Opening ini, kami ingin mempersembahkan pelayanan dan fasilitas Plaza Greentech yang sekaligus menjadi kantor pusat dan operasional. Peningkatan ini sejalan dengan kebutuhan konsumen dan tuntutan jaman di era milenial, di mana wilayah penjualan kami telah menjangkau hampir seluruh Kabupaten/Kota Propinsi Riau dan Riau Kepulauan.” Ucap Henry Suandy, Selaku Director PT. Greentech Cakrawala Motorindo (GCM).

Punggawa Greentech Pekanbaru

Berdiri pada Juni 2008, sebagai main dealer Kawasaki Greentech berkembang pesat penjualan unit motor dan sparepart terbesar di Propinsi Riau. Greentech juga mendukung kegiatan olah raga balap motor aspal dan tanah di berbagai daerah. Berperan aktif dalam kegiatan Kejurda serta Kejurnas Motocross dan Road Race. Bahkan telah beberapa kali mengirim pembalap berikut timnya di Kejurnas kelas 125cc, 250cc dan 600cc di Sirkuit Sentul, Bogor dan menggondol beberapa piala.

Kini dengan sejumlah prestasi yang telah dimiliki, Greentech mempersembahkan fasilitas gedung dan ruang pamer dengan pelayanan Sales, Service & Spareparts yang terbaik bagi konsumen Kawasaki. Dengan diresmikannya gedung modern dan futuristik berlantai tiga ini, berharap Plaza Greentech bisa menjadi barometer dealer Kawasaki terlengkap, ternyaman dan termodern di Pekanbaru khususnya, dan propinsi Riau – Sumatera pada umumnya.

Secara Konsep, showroom berlantai tiga ini dibuat Open Space dan Semi Outdoor dengan bidang-bidang kaca lebar. Dengan luas tanah 7 hektar dan luas bangunan 4 hektar, bagian luar bangunan dibentuk kubisme dan futuristik dengan shopsign Kawasaki dan logo besar Plaza Greentech. Di depan bangunan berdiri menara dengan sederet produk aftermarket branded: Moty’s, Taichi, Akrapovic, Arrow, Ohlins, Rizoma, EK Chains dan Dyno Jet.

Ruang interior terbuka menjadi obyek utama display motor beragam tipe dan model. Tersusun rapi standar paddock berlatar backdrop dinamis menghangatkan ruangan. Kenyamanan ruang pamer ini dihiasi TV kabel berlayar lebar. Layout-nya kategori Street dan Off-road. Mulai dari Ninja Series, Z Series, W Series, KX Series, Versys, Vulcan, D-Tracker dan KLX.  Buat pengunjung yang sekadar hadir, bisa menikmati suasana nyaman dan santai sambil menyeruput segelas kopi, menikmati fasilitas Wifi gratis.

Masih di lantai satu, tersedia workshop tempat service motor yang ditangani teknisi profesional. Dilengkapi belasan pit service yang bisa menampung sekaligus 12 unit motor tanpa harus menunggu antre panjang. Bahkan ada kamera CCTV yang memonitor pengejerjaan service dan bisa disaksikan langsung oleh konsumen di ruang tunggu.

Sementara menunggu motor diservis, pengguna Kawasaki bisa menikmati free hot drink (kopi, cappuccino, milk) dan cold drink (orange juice dan blackcurrant). Dan untuk menunjang aktivitas pengunjung, juga telah disediakan power supply (charging station) yang tersedia di hampir semua sudut, dan tempat duduk dan meja bar yang nyaman. Selain dilengkapi cafe, Kawasaki Greentech juga dilengkapi kids play ground, dan ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas free wifi.

Kecanggihan lain yang tidak dimiliki dealer lain, yaitu penyediaan pelayanan spareparts dengan sistem online. Penjualan suku  cadang ini menjadi bagian penting seiring perkembangan teknologi. Untuk itu Greentech telah memperlakukan khusus seluruh jenis stok suku cadang Kawasaki secara maksimal, dan ditangani langsung para tenaga IT berpengalaman.

Fasilitas dyno jet juga merupakan kewajiban demi kepuasan pelanggan. Greentech menyediakan khusus dalam sebuah ruangan (Dyno Room) untuk menguji data dan spesifikasi motor lebih akurat. Fasilitas ini jarang ditemukan di dealer lain Kawasaki di Tanah Air. Dengan pelayanan dyno test buatan Amerika dengan standar terbaik dunia, diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan para pelanggan setia motor Kawasaki tampil lebih prima. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments