Minggu, September 20, 2020
Beranda News Ikatan Mobil Banjar Patroman Gelar Rally Wisata, Slalom Dan Fun Kontes Modifikasi...

Ikatan Mobil Banjar Patroman Gelar Rally Wisata, Slalom Dan Fun Kontes Modifikasi (7/12)

Otocorner.com – Sabtu lalu, Kota Banjar Patroman Jawa Barat diserbu oleh para penggemar mobil dari berbagai penjuru. Eits, bukan mau tawuran lho, jangan salah sangka dahulu ya!!

Para penggemar mobil ini hadir dalam rangka meramaikan kegiatan Banjar Patroman Otomotif Day (BPOD) yang salah satunya diprakarsai oleh Ikatan Mobil Banjar patroman (IMBP).

“Guna memeriahkan BPOD yang ke 1 dan juga memeriahkan Ultah Yonif 323 Buaya Putih kota Banjar yang ke 69, kita menggelar acara Rally Wisata, Slalom dan juga fun kontes modifikasi mobil,” buka Bandri selaku panitia pelaksana dari IMBP.

IMBP sebagai panitia acara

 “Karena itulah kami mengundang komunitas mobil dari berbagai kota baik dari Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah  ataupun kota lain untuk turut meramaikan acara kami ini,” lanjut pria yang menjabat sebagai wakil ketua dalam IMBP ini.

Acara yang berlangsung di Seputaran Terminal Bus kota Banjar ini pun mendapat antusias yang baik dari para komunitas roda empat baik dari kota Banjar maupun kota lain.

Fun Rally

Tercatat ada 23 komunitas yang hadir dari seputaran Priangan Timur seperti Banjar, Ciamis, Tasik dan Pangandaran. Di tambah lagi ada 15 komunitas yang hadir dari wilayah yang cukup jauh seperti Bandung, Tangerang, Jakarta dan juga Kebumen.

 “Kita siapkan berbagai acara roda empat menarik yang sesuai dengan hobby mereka. Ada rally wisata, Fun Slalom, Fun kontes modifikasi dan juga acara kopdar gabungan agar berbagai komunitas tersebut bisa lebih mengenal satu sama lain,” terang Arif SL yang juga bertindak sebagai panitia pelaksana.

Fun kontes Modifikasi

Dengan banyaknya peserta yang hadir memeriahkan berbagai rangkaian acara BPOD ke 1 ini, panitia penyelenggara pun berharap acara seperti ini menjadi agenda tahunan IMBP di tahun tahun berikutnya.

“Semoga saja IMBP bisa tetap kompak dan eksis agar pelaksanaan BPOD ini bisa berlanjut pada gelaran ke 2, ke 3 dan seterusnya,” tutup Oki yang bertindak sebagai pelaksana gelaran Rally Wisata. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha X-Ride 125 Luncurkan Warna Baru

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) terus berinovasi dengan memberikan penyegaran tiga warna baru pada Yamaha X-Ride 125. Warna tersebut adalah Attractive Red...

Kejuaraan ASR Championship 2020 Sentul Bogor, Diikuti 700 Starter

Otocorner.com  - Berikut lengkap kejuaraan ASR Championsip yang di selenggarakan pada Sabtu Minggu 12-13 September 2020. Kejuaraan ini berlangsung di sirkuit Sentul karting International Circuit...

Hasil Kejuaraan RTP Championship Matic Cornerrace 2020 Cimahi (12/9)

Otocorner.com - Berikut hasil kejuaraan RTP Championship Matic Cornerrace 2020 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi Jawa Barat pada Sabtu, 12...

RTP Championship Scootic Cornerrace 2020 Cimahi diikuti 530 starter

Otocorner.com – Vakumnya gelaran balap motor beberapa waktu ini menjadikan gelaran RTP Championship Scootic Cornerrace 2020 diserbu banyak pembalap. Terlihat pada sesi latihan bebas yang...

Recent Comments