asd
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda News Ikuti Kontes Modifikasi Max Day 2 Bandung (21/10), Pendaftaran Gratis, Hadiah Melimpah...

Ikuti Kontes Modifikasi Max Day 2 Bandung (21/10), Pendaftaran Gratis, Hadiah Melimpah Sob

Ikuti Kontes Modifikasi Max Day 2 Bandung (21/10), Pendaftaran Gratis, Hadiah Melimpah Sob

Max Day 2 yang dilaksanakan oleh Bandung Max Community bakal menjadi pestanya pengguna Yamaha Max Series di Seluruh indonesia.  Selain kumpul bersama dengan sesama pengguna Max Series, Max Day 2 juga menggelar acara Kontes Modifikasi untuk seluruh pengguna Max Series.

Regulasinya, Setiap komunitas bisa mengirimkan atau mengikut sertakan 1 motor Yamaha NMAX dan 1 XMAX. Kemudian Satu motor boleh mengikuti maksimal 2 kelas. Dan pastinya . Utamanya lagi, pendaftaran gratis alias tidak dipungut biaya sob. (OC1)

 

Berikut ini regulasinya sob :

  • Pendaftaran :  +62 821-3022-3322 (Rizky)
  • motor yang akan ikut kontes sudah harus berada di lokasi pada hari Jumat, 20 Oktober 2017 pukul 20:00 WIB
  • Setiap komunitas bisa mengirimkan atau mengikut sertakan 1 motor Yamaha NMAX dan 1 XMAX

 

Hadiah

Juara 1 mendapatkan uang Rp 500.000 + piagam penghargaan

Juara 2 mendapatkan uang Rp 300.000 + piagam penghargaan

Juara 3 mendapatkan uang Rp 200.00 + piagam penghargaan

 

Kelas yang dibuka :

  1. NMAX Fashion Advance

Motor NMAX yang dimodifikasi dengan cara bolt on (pakai variasi beli jadi). Boleh mengubah salah satu atau sebagian bodi. Namun rangka harus tetap standar bawaan pabrik, tidak boleh dimodifikasi. Penilaian meliputi ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing.

  1. NMAX TOURING STYLE

Motor NMAX  yang dimodifikasi beraliran Touring Bike. Layak jalan, safety riding dan fungsional.  Penilaian meliputi ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing.

  1. NMAX Airbrush

Motor NMAX yang diairbrush/cat dengan desain dan aliran bebas, baik grafis, realis, animasi ataupun aliran yang lain.  Motif bebas, bisa nyata, natural, alami seperti mahkluk hidup ataupun motif striping. Penilaian meliputi ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing.

  1. XMAX Fashion Advance

Motor XMAX yang dimodifikasi dengan cara bolt on (pakai variasi beli jadi). Boleh mengubah salah satu atau sebagian bodi. Namun rangka harus tetap standar bawaan pabrik, tidak boleh dimodifikasi. Penilaian meliputi ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing.

  1. XMAX Airbrush

Motor XMAX yang diairbrush/cat dengan desain dan aliran bebas, baik grafis, realis, animasi ataupun aliran yang lain.  Motif bebas, bisa nyata, natural, alami seperti mahkluk hidup ataupun motif striping. Penilaian meliputi ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing.

  1. FFA MAX Series

Motor MAX Series dengan aliran dan bentuk modifikasi bebas. Boleh merubah bagian apapun tanpa menghilangkan fungsionalitas motor tersebut. Penilaian meliputi ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing.

 

 

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments