Jumat, September 24, 2021
Beranda News Isyana Sarasvati Dan Lexi Guncang Bali Di Ajang Kartini Blue Core Yamaha

Isyana Sarasvati Dan Lexi Guncang Bali Di Ajang Kartini Blue Core Yamaha

Otocorner.com – Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) mengguncang Bali. Event eksebisi akbar Yamaha yang bersamaan dengan hari Kartini ini berhasil menyemarakkan Bali dengan berbagai aktivitas unggulan.

Masyarakat setempat berbondong-bondong datang ke venue acara di Level 21 Mall, Denpasar. Mereka ingin menyaksikan penampilan brand ambassador Mio S, Isyana Sarasvati dan peluncuran Lexi,  skutik MAXI Yamaha teranyar. Selain itu banyak aktivitas menarik lainnya untuk menghabiskan waktu akhir pekan dengan keluarga dan yang cocok untuk konsumen yang mencari deretan motor-motor berkualitas berteknologi Blue Core.

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati melantunkan jingle Mio S, “It’s My Style”. Suara merdunya menghipnotis para pengunjung yang dibuat terpesona. Penampilan Isyana ikut mengajak pengunjung untuk melihat langsung Mio S yang sejak kemunculan perdananya telah mencuri perhatian. Dengan segala kelebihannya, masyarakat Bali pun menyukai matik body ramping itu.

Serunya lagi, Mio S bisa dikendarai langsung di lokasi test ride. Dan melihat langsung pembuktian iritnya motor-motor berteknokogi Blue Core pada sesi demo irit Mio S. Test ride Lexi, Xmax, Tricity juga diserbu pengunjung yang terpikat dengan motor-motor Yamaha itu. Pengunjung makin dimanjakan dengan potongan harga dan hadiah untuk pembelian sepeda motor, termasuk apparel dan spare part resmi Yamaha. Serta servis gratis semua merek motor.

Atmosfer perayaan Hari Kartini juga terasa di BYMS kali ini,  yang disiapkan untuk wanita seperti cooking competition, make up competition, beauty seminar, fashion show Kartini competition untuk anak-anak dan berpartisipasinya Lady YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Community.

Dalam sepekan gelarannya, Yamaha pun aktif merangkul komunitas seperti Pramuka Community, Yamaha music community, Indorunners Bali Community, Lady YRFI Community, BYC Community, Bali Vlogger Community.

Sebagai penutup acara, dilaksanakan Lexi Heritage Fun Run dengan jarak 5K dan 3K di hari Minggu. Mengambil rute start dan finish di Level 21 Mall, Ribuan orang peserta turut juga memadati akhir pekan BYMS tersebut. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha Gear 125, Motor Pilihan Semua Kalangan

Otocorner.com – Yamaha GEAR 125 menjadi salah satu motor terbaru unggulan Yamaha di kelas 125cc dengan desain tangguh namun tetap nyaman digunakan. Keunggulan matik multiguna...

Yamaha Freego Makin Disayang Oleh Para Penggunanya

Otocorner.com – Setelah hampir 3 tahun meramaikan pasar sepeda motor 125cc, Yamaha FreeGo tetap menjadi salah satu primadona dikelasnya. Pasalnya matic dengan harga terjangkau ini...

Yamaha YPEC, Solusi Mudah Mencari Part Original Yamaha

Otocorner.com - Yamaha selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta mengikuti perkembangan era modern yang serba cepat dan praktis ini. Karenanya berbagai aplikasi terkait produk...

Galang Hendra Target 10 Besar di World Supersport Championship 2021

Otocorner.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan keikutsertaan Galang Hendra Pratama di kejuaraan World Supersport 600cc (WorldSSP600) 2021. Dia bergabung dengan...

Recent Comments