asd
Kamis, Juli 25, 2024
Beranda Adventure Kampung Trail Adventure Lampung Barat – Ngopi Nikmat Bareng Idola sambil Menjelajahi...

Kampung Trail Adventure Lampung Barat – Ngopi Nikmat Bareng Idola sambil Menjelajahi Surganya Jalur Trail Adventure

Kampung Trail Adventure Lampung Barat – Ngopi Nikmat Bareng Idola sambil Menjelajahi Surganya Jalur Trail Adventure

Berbicara mengenai jalur trail adventure, hampir semua daerah di Indonesia pasti punya. Tetapi jika Surganya jalur trail adventure, Ya Lampung Barat ini tempatnya.

Para pemuda yang doyan ngetrail dari lampung Barat telah menyiapkan sebuah event dan juga kemasan acara yang sangat unik. Yaitu acara yang diberi nama ‘Kampung Trail Adventure, Ngetrail Bareng Idola’ di Lampung Barat.

Lampung Barat berada dalam jajaran Taman Nasional Bukit Barisan Selatan. Dari kata ‘bukit’ sendiri pastinya sudah terbayang banyaknya jalur naik dan turun yang akan dilalui.

“Untuk rute ada 2 tipe. Regular serta Privat trip. Jalur regular akan ditempuh peserta sejauh 100 km. Sedangkan rute private adventure sejauh 200 km. Pastinya rute akan didominasi perkebunan kopi khas Lampung Barat dengan skenario jalur melintasi Bukit Barisan” Papar Ari Hera, sang penggagas acara Kampung Trail Adventure ini.

Acara yang digelar tanggal 23-24 September mendatang ini memang cukup dinanti oleh para offroader trail adventure di Indonesia. Pasalnya, Arie Hera yang tergabung dalam komunitas ‘Tukang Ngetrail’ dan ‘Trapang Indonesia’ sudah 3 kali membuat event, dan Jalur yang disajikan tidak pernah mengecewakan para pesertanya.

Yang pasti, beberapa spot indah ala bukit barisan akan dijumpai peserta. “Inilah desa kami, nikmatilah kearifan lokal serta keindahan alamnya. Kehadiran teman-teman dari penjuru negeri adalah suatu kehormatan, tentunya akan kami sambut dengan skenario jalur dan rute yang bisa memacu adrenalin” tutup Arie yang telah mempersiapkan hadiah puluhan motor untuk doorprizenya ini. (OC1)

 

Informasi dan pendaftaran

  • Arie Hera : 0821 8036 5995
  • Apunk Pakot : 0822 8261 1292

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments