Beranda Adventure Kampung Trail Adventure Lampung Barat – Ngopi Nikmat Bareng Idola sambil Menjelajahi...

Kampung Trail Adventure Lampung Barat – Ngopi Nikmat Bareng Idola sambil Menjelajahi Surganya Jalur Trail Adventure

392

Kampung Trail Adventure Lampung Barat – Ngopi Nikmat Bareng Idola sambil Menjelajahi Surganya Jalur Trail Adventure

Berbicara mengenai jalur trail adventure, hampir semua daerah di Indonesia pasti punya. Tetapi jika Surganya jalur trail adventure, Ya Lampung Barat ini tempatnya.

Para pemuda yang doyan ngetrail dari lampung Barat telah menyiapkan sebuah event dan juga kemasan acara yang sangat unik. Yaitu acara yang diberi nama ‘Kampung Trail Adventure, Ngetrail Bareng Idola’ di Lampung Barat.

Lampung Barat berada dalam jajaran Taman Nasional Bukit Barisan Selatan. Dari kata ‘bukit’ sendiri pastinya sudah terbayang banyaknya jalur naik dan turun yang akan dilalui.

“Untuk rute ada 2 tipe. Regular serta Privat trip. Jalur regular akan ditempuh peserta sejauh 100 km. Sedangkan rute private adventure sejauh 200 km. Pastinya rute akan didominasi perkebunan kopi khas Lampung Barat dengan skenario jalur melintasi Bukit Barisan” Papar Ari Hera, sang penggagas acara Kampung Trail Adventure ini.

Acara yang digelar tanggal 23-24 September mendatang ini memang cukup dinanti oleh para offroader trail adventure di Indonesia. Pasalnya, Arie Hera yang tergabung dalam komunitas ‘Tukang Ngetrail’ dan ‘Trapang Indonesia’ sudah 3 kali membuat event, dan Jalur yang disajikan tidak pernah mengecewakan para pesertanya.

Yang pasti, beberapa spot indah ala bukit barisan akan dijumpai peserta. “Inilah desa kami, nikmatilah kearifan lokal serta keindahan alamnya. Kehadiran teman-teman dari penjuru negeri adalah suatu kehormatan, tentunya akan kami sambut dengan skenario jalur dan rute yang bisa memacu adrenalin” tutup Arie yang telah mempersiapkan hadiah puluhan motor untuk doorprizenya ini. (OC1)

 

Informasi dan pendaftaran

  • Arie Hera : 0821 8036 5995
  • Apunk Pakot : 0822 8261 1292