Beranda News Line Up Generasi 125 Yamaha

Line Up Generasi 125 Yamaha

248

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai produsen yang memiliki banyak produk 125cc terus berinovasi untuk menghasilkan produk yang handal, irit, serta sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen Indonesia.

Inilah yang membuat Yamaha menciptakan teknologi yang bisa menjawab kebutuhan tersebut.

Dengan basic engine 125 cc ditambah teknologi Bluecore dan eco indicator, membuat motor 125cc Yamaha bertenaga namun tetap irit.

“Dan pastinya akan membuat konsumen muda merasa ‘Menang Banyak’ karena Pasti Irit, Pasti Kuat, Pasti Nanjak, dan Pasti Keren,” terang Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation dan Yamaha Riding Academy PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha mempunyai slogan tersendiri yaitu  #Generasi125  untuk line up motor 125 cc mereka.

Yang pertama Pasti Nanjak, dengan kapasitas mesin 125cc yang besar dan memiliki tarikan enteng, sehingga penggunanya berani melewati tanjakan di segala medan.

Yang kedua Pasti Kuat, dengan tenaga 125cc tetap kuat walaupun membawa muatan dan tetap nyaman saat berboncengan pada segala medan jalanan.

Yang ketiga Pasti Irit, dengan teknologi Bluecore membuat para penggunanya tetap bisa hemat bahan bakar.

Yang keempat adalah Pasti Keren, motor Yamaha 125cc memiliki beragam pilihan produk dengan desain yang stylish dan dapat disesuaikan dengan karakter penggunanya, khususnya anak muda masa kini.

Dengan kelebihan tersebut membuat motor Yamaha 125cc menjadi pilihan terbaik untuk menemani mobilitas harian masyarakat Indonesia yang aktif dan semangat.

Semakin menang banyak, para pengguna produk Yamaha #Generasi125 juga dapat menikmati fasilitas dari aplikasi My Yamaha untuk mendapatkan gaya hidup berkendara yang lebih menyenangkan dengan sepeda motor Yamaha.

Fasilitas yang ditawarkan berupa info garansi dan kartu servis gratis, pesan pengingat servis gratis, perawatan berkala, riwayat servis, lokasi dealer Yamaha terdekat, dan masih banyak keuntungan lainnya. (OC1)