Minggu, Juni 16, 2024
Beranda News MAX DAY 2, Surganya Yamaha MAX Series Ala BMC Yang Bakal Kasih...

MAX DAY 2, Surganya Yamaha MAX Series Ala BMC Yang Bakal Kasih 3 Buah Motor

MAX DAY 2, Surganya Yamaha MAX Series Ala BMC Yang Bakal Kasih 3 Buah Motor

Bandung – Setelah sukses menggelar acara MAX DAY 1 di Lanud Husein Sastra Negara, Bandung, Jawa Barat pada tahun 2016 lalu, Bandung Max Community (BMC) kembali akan menghajat MAX DAY-2 pada 21 Oktober 2017 mendatang yang berlokasi di lapangan Wiradhika SECAPA AD, Hegarmanah, Bandung, Jawa Barat.

“MAX DAY bisa dibilang Lebarannya para penunggang Yamaha Max series. Acara ini merupakan wadah untuk berkumpul dan ajang silaturahmi komunitas Yamaha Max series baik yang tergabung ataupun yang tidak tergabung dalam komunitas,” Papar Edhie Chotim selaku Ketua umum BMC.

Acara yang nantinya akan dimulai pukul 09:00 Wib sampai pukul 22:00 ini bakal menyajikan hiburan non stop kepada para penunggang Max series yang hadir. “Untuk konsep tahun ini adalah Max Community Fiesta, jadi para undangan akan disuguhkan acara yg diisi oleh talent-talent utama dari awal hingga akhir acara. Selain itu panitia juga menyediakan fasilitas yang memanjakan para bikers seperti barbershop,  massage fresh and relax dan sebagainya,” lanjut Eddie Chotim Ketum BMC.

MAX DAY-2 dijamin bakal lebih seru. Pasalnya BMC telah menyiapkan bintang tamu papan atas tanah air mulai dari The Dance Company, Five Minute, /rif, Denada, Nine Ball, Matt Bitel, Slogi Band, BMC Band, Angel Percussion, FDJ Nilam, FDJ Lolla and Happy, Marching Band, Cheerleader hingga Fun Games.

Tidak hanya itu, di acara MAX DAY 2 nanti BMC telah menyiapkan Comunitty Contest. Disini para pengunjung yang hadir memeriahkan gelaran MAX DAY 2 bisa berkompetisi mulai dari Best Party Custom, Automotive Contest, Photo Contest, Lomba Tarik tambang sampai Lomba Balap sepeda lambat. Khusus untuk photo contest, juri untuk menilai kompetisi ini mendatangkan Darwis Triadi profesional photographer tanah air.

Gelaran acara dijamin tidak akan membosankan, karena acara akan di pandu oleh MC kawakan Djodi Super Bejo. Makin meriah, karena pengunjung berkesempatan besar untuk mendapatkan ratusan doorprize menarik. Bahkan, 3 doorprize utama yaitu Yamaha NMAX, Yamaha Aerox dan Yamaha Mio Z baru bisa di bawa pulang bagi pengunjung yang beruntung.

So, catat tanggalnya dan pastikan hadir menjadi di gelaran event besar ini. (OC1)

Save

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments