Beranda News Parahyangan Max Community, Rayakan Ultah Pertama di Metro Indah Mall Bandung

Parahyangan Max Community, Rayakan Ultah Pertama di Metro Indah Mall Bandung

61

Parahyangan Max Community, Rayakan Ultah Pertama di Metro Indah Mall Bandung

Bandung – Komunitas Parahyangan Max Community (PMC) yang berada di kota Bandung Jawa Barat telah genap berusia satu tahun pada bulan September ini. Hal tersebut Dirayakan dengan mengundang seluruh komunitas Max Series dari seluruh Indonesia di Metro Indah mall, kota Bandung pada hari Sabtu lalu (9/9).

“Seharusnya, hari jadi kita adalah tanggal 18 bulan Juni lalu. Namun karena bertepatan dengan bulan Ramadhan dan ibadah puasa, maka perayaan tersebut kami undur menjadi bulan Agustus ini” terang Deni Saputra Selaku ketua umum PMC.

Lebih dari 100 komunitas Max Series hadir di acara yang berlangsung dari mulai siang hingga malam hari ini. Baik komunitas yang tergabung dalam Indonesia Max Owners, Yamaha Nmax Club Indonesia, Nmax Riders maupun dari komunitas Nmax Independen yang lainnya.

Tak hanya datang dari sekitar saja, banyak komunitas dari jauh yang juga hadir seperti dari pulau Bangka, Belitung, Palembang, Prabumulih, Lombok, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Jakarta dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Suasana acara ini sangat meriah. Seluruh kemasan dan rangkaian acaranya juga sangat menarik sehingga semua tamu undangan yang datang bisa terhibur” papar Ko Yonk dari Yonk Jaya Motor yang turut mensupport acara 1st Anniversari ini.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan kawan kawan pada 1st Anniversary Parahyangan Max Community. Semoga setelah perayaan 1st Anniversary PMC ini, kami jadi makin solid dan selalu eksis hingga kapanpun,” jelas Junia Yahya selaku sekertaris PMC.

Tiup lilin ultah PMC

Bersamaan dengan perayaan 1st Anniversary PMC, Indonesia Max Owners (IMO) yang menaungi PMC juga mensosialisasikan Peraturan Organisasi mereka. “Kini dengan adanya Peraturan Organisasi ini, kami bisa mendaftarkan kelegalan IMO pada Kementrian Hukum Dan Ham yang menjadikan IMO ini sebuah organisasi otomotif yang sah di mata hukum” tutup Yudi Iduy selaku ketua umum IMO. (OC1)