Senin, Juni 10, 2024
Beranda Adventure Pembuktian Skutik 125cc Yamaha Dengan Jelajahi Alam Bandung Selatan

Pembuktian Skutik 125cc Yamaha Dengan Jelajahi Alam Bandung Selatan

Otocorner.com – Perjalanan eksplorasi ke wilayah Bandung Selatan oleh komunitas Generasi 125 pada Rabu (14/10), berlangsung dengan lancar.

Perjalanan tersebut menyuguhkan banyak pengalaman istimewa sehingga menjadi catatan menarik bagi para peserta yang terlibat di dalamnya.

Ahmad Sururi selaku Ketua komunitas Yamaha Freego yang dipercaya untuk mewakili eksplorasi Komunitas Generasi 125, menyatakan bahwa perjalanan ini cukuplah menantang.

Rute dari Bandung menuju Ciwidey, banyak didominasi oleh jalanan menanjak yang turut disertai beberapa tikungan tajam.

Bisa dikatakan, perjalanan ini menguji tidak hanya kemahiran bermotor si-pengendara, namun, juga kemampuan motor skutik 125cc Yamaha dalam menaklukan medan yang cukup berat tersebut.

“Kami memilih daerah Ciwidey karena daerah tersebut terkenal dengan jalur menanjak yang cukup menantang. Dan kami membutikan bahwa Yamaha Freego mampu menanjak dan tetap enteng tarikannya, tetap lincah, walaupun berboncengan,” jelas Ahmad.

Bandung selatan memang mempunyai pesona alam yang menawan.

Mulai dari hamparan persawahan yang membentang di daerah Soreang, hijaunya perkebunan teh di daerah Ranca Bali hingga belantara hutan pinus di sepanjang jalan.

Glamour Camping Lake Side di Rancaupas menjadi titik akhir dari perjalanan eksplorasi yang turut diikuti oleh para awak media dan influencer social media.

Hangatnya senja dan aktivitas BBQ menjadi obat lelah bagi para Generasi 125.

“Perjalanan penuh cerita yang meninggalkan kesan tersendiri buat para peserta. Meski terasa lelah tapi kami menikmati perjalanan ini,” tambah Ahmad.

Selain membuktikan kemampuan Pasti Kuat dan Pasti Nanjak motor-motor skutik 125cc Yamaha, para peserta juga merasakan keiritannya.

Tercatat, selama perjalanan pulang pergi Bandung – Ciwidey dengan jarak tempuh kurang lebih 125 km, konsumsi bahan bakar motor hanya berkurang satu bar saja.

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, tak lupa para peserta juga selalu menerapkan protokol Kesehatan. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments