Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Adventure Pembuktian Skutik 125cc Yamaha Dengan Jelajahi Alam Bandung Selatan

Pembuktian Skutik 125cc Yamaha Dengan Jelajahi Alam Bandung Selatan

Otocorner.com – Perjalanan eksplorasi ke wilayah Bandung Selatan oleh komunitas Generasi 125 pada Rabu (14/10), berlangsung dengan lancar.

Perjalanan tersebut menyuguhkan banyak pengalaman istimewa sehingga menjadi catatan menarik bagi para peserta yang terlibat di dalamnya.

Ahmad Sururi selaku Ketua komunitas Yamaha Freego yang dipercaya untuk mewakili eksplorasi Komunitas Generasi 125, menyatakan bahwa perjalanan ini cukuplah menantang.

Rute dari Bandung menuju Ciwidey, banyak didominasi oleh jalanan menanjak yang turut disertai beberapa tikungan tajam.

Bisa dikatakan, perjalanan ini menguji tidak hanya kemahiran bermotor si-pengendara, namun, juga kemampuan motor skutik 125cc Yamaha dalam menaklukan medan yang cukup berat tersebut.

“Kami memilih daerah Ciwidey karena daerah tersebut terkenal dengan jalur menanjak yang cukup menantang. Dan kami membutikan bahwa Yamaha Freego mampu menanjak dan tetap enteng tarikannya, tetap lincah, walaupun berboncengan,” jelas Ahmad.

Bandung selatan memang mempunyai pesona alam yang menawan.

Mulai dari hamparan persawahan yang membentang di daerah Soreang, hijaunya perkebunan teh di daerah Ranca Bali hingga belantara hutan pinus di sepanjang jalan.

Glamour Camping Lake Side di Rancaupas menjadi titik akhir dari perjalanan eksplorasi yang turut diikuti oleh para awak media dan influencer social media.

Hangatnya senja dan aktivitas BBQ menjadi obat lelah bagi para Generasi 125.

“Perjalanan penuh cerita yang meninggalkan kesan tersendiri buat para peserta. Meski terasa lelah tapi kami menikmati perjalanan ini,” tambah Ahmad.

Selain membuktikan kemampuan Pasti Kuat dan Pasti Nanjak motor-motor skutik 125cc Yamaha, para peserta juga merasakan keiritannya.

Tercatat, selama perjalanan pulang pergi Bandung – Ciwidey dengan jarak tempuh kurang lebih 125 km, konsumsi bahan bakar motor hanya berkurang satu bar saja.

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, tak lupa para peserta juga selalu menerapkan protokol Kesehatan. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Suzuki Meluncurkan NEX Crossover, Gaya Baru Petualang

Otocorner.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk sepeda motor terbarunya, yaitu Suzuki NEX Crossover. Diposisikan sebagai skutik kompak bergaya crossover, Suzuki NEX Crossover...

5 Siswa Terbaik Peroleh Gelar AHM Best Student 2020

Otocorner.com – Setelah beradu ide dan kreativitas terbaik, terpilihlah 5 pemenang terbaik Astra Honda Motor (AHM) Best Student 2020 menyisihkan 847 siswa SMA/SMK/MA/MAK dari...

Yamaha DDS II Jawa Barat Gelar Aerox Experience, Jajal Langsung Performa All New Aerox

Otocorner.com - PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat telah memperkenalkan All New Aerox 155 VVA Connected secara virtual melalui...

Team Suzuki Ecstar Juara Dunia MotoGP 2020, Suzuki Indonesia Beri Diskon Seluruh Produk Suku Cadang

Otocorner.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran spesial berupa tambahan potongan harga atau diskon sebesar 5% untuk pembelian seluruh produk. Diantaranya aksesori, oli...

Recent Comments