Sabtu, Juli 13, 2024
Beranda News Rela Menabung 4 Tahun Untuk Bisa membeli Yamaha NMax

Rela Menabung 4 Tahun Untuk Bisa membeli Yamaha NMax

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2015 silam oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, seri NMAX memang sudah mencuri perhatian bahkan menjadi impian para pengendara motor.

Hingga saat ini Yamaha NMAX Series sudah diekspor ke 40 negara dan merupakan standar motor internasional.

Di area Sulawesi Selatan & Barat sendiri, tercatat sebanyak ratusan ribu pengguna NMAX Series.

Didukung dengan berkembangnya komunitas-komunitas yang terbentuk sebagai wujud kecintaan para konsumen terhadap NMAX.

Seperti beberapa saat lalu, ada konsumen bernama Solikhin mendatangi showroom Yamaha Suraco Cabang Mamuju untuk membeli satu unit motor Yamaha NMAX 155 secara cash.

Menariknya, Solikhin membayar cash dengan menggunakan ribuan keping uang koin dari hasil menabung selama empat tahun.

Solikhin adalah seorang warga asal Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang keripik.

Pada saat membayar motornya, beliau mengatakan bahwa memang selama empat tahun ini sudah meniatkan untuk mengganti motor yang sudah tua dengan sebuah motor NMAX 155.

Bukan waktu yang singkat untuk merealisasikan apa yang menjadi impiannya namun semangat Solikhin menjadi inspirasi bahwa tidak ada mimpi yang tidak mungkin digapai.

Dengan banyaknya antusias dari masyarakat, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg tidak berhenti mengembangkan inovasinya untuk terus memenuhi kebutuhan para konsumen.

Seperti yang telah beredar beberapa waktu belakangan ini, sebuah seri terbaru All New NMAX 155 Connected.

Motor yang dapat terhubung ke perangkat smartphone pengendara adalah sebuah terobosan baru yang dibuat oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg di tahun ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments