Senin, Agustus 8, 2022
Beranda News Rela Menabung 4 Tahun Untuk Bisa membeli Yamaha NMax

Rela Menabung 4 Tahun Untuk Bisa membeli Yamaha NMax

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2015 silam oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, seri NMAX memang sudah mencuri perhatian bahkan menjadi impian para pengendara motor.

Hingga saat ini Yamaha NMAX Series sudah diekspor ke 40 negara dan merupakan standar motor internasional.

Di area Sulawesi Selatan & Barat sendiri, tercatat sebanyak ratusan ribu pengguna NMAX Series.

Didukung dengan berkembangnya komunitas-komunitas yang terbentuk sebagai wujud kecintaan para konsumen terhadap NMAX.

Seperti beberapa saat lalu, ada konsumen bernama Solikhin mendatangi showroom Yamaha Suraco Cabang Mamuju untuk membeli satu unit motor Yamaha NMAX 155 secara cash.

Menariknya, Solikhin membayar cash dengan menggunakan ribuan keping uang koin dari hasil menabung selama empat tahun.

Solikhin adalah seorang warga asal Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang keripik.

Pada saat membayar motornya, beliau mengatakan bahwa memang selama empat tahun ini sudah meniatkan untuk mengganti motor yang sudah tua dengan sebuah motor NMAX 155.

Bukan waktu yang singkat untuk merealisasikan apa yang menjadi impiannya namun semangat Solikhin menjadi inspirasi bahwa tidak ada mimpi yang tidak mungkin digapai.

Dengan banyaknya antusias dari masyarakat, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg tidak berhenti mengembangkan inovasinya untuk terus memenuhi kebutuhan para konsumen.

Seperti yang telah beredar beberapa waktu belakangan ini, sebuah seri terbaru All New NMAX 155 Connected.

Motor yang dapat terhubung ke perangkat smartphone pengendara adalah sebuah terobosan baru yang dibuat oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg di tahun ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Buruan Ikut Yamaha Day Photo Competition 2022

Otocorner.com - Dalam rangka perayaan ulang tahun Yamaha di tahun 2022, Yamaha menggelar evnet bertajuk ‘Yamaha Day Photo Competition 2022’. Acara ini berlangsung mulai...

Wahyu Nugroho Siap Berlaga di Donington Park Inggris (15/7)

Otocorner.com - Pembalap kebanggaan Tanah Air binaan Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Nugroho, akan mengikuti seri ke-4 kompetisi R3 bLU cRU European Cup 2022 di...

Jelang Biker Rendezvous Pangandaran (23/7)

Otocorner.com - Gelaran otomotif bertajuk 'Biker Rendezvous' tinggal beberapa saat lagi. Banyak Bikers ber-euforia menyambut acara yang sangat dinanti - nantikan ini. 'Bikers Rendezvous' merupakan...

Jelang Roadrace Ketua DPRD Banjar Cup 2022 (4 Juni), Berhadiah Total 100 Juta Rupiah

Otocorner.com – Sabtu awal Juni bulan depan (4-5/6), akan digelar Roadrace Ketua DPRD Banjar Cup 2022 yang bakal dilangsungkan di Sport Centre Langensari, Kota...

Recent Comments