Senin, April 19, 2021
Beranda News Rela Menabung 4 Tahun Untuk Bisa membeli Yamaha NMax

Rela Menabung 4 Tahun Untuk Bisa membeli Yamaha NMax

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2015 silam oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, seri NMAX memang sudah mencuri perhatian bahkan menjadi impian para pengendara motor.

Hingga saat ini Yamaha NMAX Series sudah diekspor ke 40 negara dan merupakan standar motor internasional.

Di area Sulawesi Selatan & Barat sendiri, tercatat sebanyak ratusan ribu pengguna NMAX Series.

Didukung dengan berkembangnya komunitas-komunitas yang terbentuk sebagai wujud kecintaan para konsumen terhadap NMAX.

Seperti beberapa saat lalu, ada konsumen bernama Solikhin mendatangi showroom Yamaha Suraco Cabang Mamuju untuk membeli satu unit motor Yamaha NMAX 155 secara cash.

Menariknya, Solikhin membayar cash dengan menggunakan ribuan keping uang koin dari hasil menabung selama empat tahun.

Solikhin adalah seorang warga asal Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang keripik.

Pada saat membayar motornya, beliau mengatakan bahwa memang selama empat tahun ini sudah meniatkan untuk mengganti motor yang sudah tua dengan sebuah motor NMAX 155.

Bukan waktu yang singkat untuk merealisasikan apa yang menjadi impiannya namun semangat Solikhin menjadi inspirasi bahwa tidak ada mimpi yang tidak mungkin digapai.

Dengan banyaknya antusias dari masyarakat, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg tidak berhenti mengembangkan inovasinya untuk terus memenuhi kebutuhan para konsumen.

Seperti yang telah beredar beberapa waktu belakangan ini, sebuah seri terbaru All New NMAX 155 Connected.

Motor yang dapat terhubung ke perangkat smartphone pengendara adalah sebuah terobosan baru yang dibuat oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg di tahun ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha Gear 125, Motor Pilihan Semua Kalangan

Otocorner.com – Yamaha GEAR 125 menjadi salah satu motor terbaru unggulan Yamaha di kelas 125cc dengan desain tangguh namun tetap nyaman digunakan. Keunggulan matik multiguna...

Yamaha Freego Makin Disayang Oleh Para Penggunanya

Otocorner.com – Setelah hampir 3 tahun meramaikan pasar sepeda motor 125cc, Yamaha FreeGo tetap menjadi salah satu primadona dikelasnya. Pasalnya matic dengan harga terjangkau ini...

Yamaha YPEC, Solusi Mudah Mencari Part Original Yamaha

Otocorner.com - Yamaha selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta mengikuti perkembangan era modern yang serba cepat dan praktis ini. Karenanya berbagai aplikasi terkait produk...

Galang Hendra Target 10 Besar di World Supersport Championship 2021

Otocorner.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan keikutsertaan Galang Hendra Pratama di kejuaraan World Supersport 600cc (WorldSSP600) 2021. Dia bergabung dengan...

Recent Comments