Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda News Super Adventure Night Road Race 2019 Berangkatkan 10 Pemenang Peraih Tiket Nobar...

Super Adventure Night Road Race 2019 Berangkatkan 10 Pemenang Peraih Tiket Nobar MotoGP Malaysia (2-3 November)

Otocorner.com – Super Adventure Night Road Race 2019 minggu ini akan memberangkatkan 10 pemenang peraih tiket nonton bareng alias nobar MotoGP Malaysa pada hari Sabtu-Minggu 2-3 November mendatang.

Meskipun gelaran balap malam paling spesial dan istimewa ini masih belum usai dan menyisakan satu seri lagi , namun para pemenang tetap diberangkatkan dihari Sabtu minggu ini.

Ini menjadi bukti keseriusan pihak Montesz Indonesia dan Super Adventure  sebagai penyelenggara perlombaan. Dari awal musim 2019, pihal penyelenggara telah mengumumkn bahwa mereka akan memberangkatkan 10 pemenang untuk nonton langsung MotoGP di malaysia.

Para 10 pemenang peraih tiket nonton bareng alias nobar MotoGP Malaysia nmerupakan kru atau mekanik atau pembalap yang mengikuti seri SANRR 2019.

“Ada 2 racer yaitu Hendra “Axo” Supriatna peraih total poin klasemen kelas open ke-2 Super Adventure Night Road Race 2019 menggantikan Nurion CS dikelas open yang berhalangan hadir. Satu lagi adalah Arief Rahmaladi racer favorit SANRR,” Jelas Fariz Dwi Saputra dari Montesz Indonesia.

“Selain itu ada 8 pemenang program komunitas Super Adventure Night Road Race (SANRR) masing – masing Diva Direja Sufyana & Fauzan Ramadhan asal Bandung, Dian Nugraha & Dadan Rhamdani (Banjar), Deni Riyandi & Lukeu Ramadhan (Cianjur), Dede Awaludin & Teuku Rian Ramadhan (Cirebon),” Sambung Adit montesz yang merupakan Kakak dari fariz Montesz ini.

Selain mendapat tiket nonton MotoGP Malaysia, masing-masing peserta juga mendapatkan fasilitas yang sangat komplit. Mulai dari tiket pesawat pulang-pergi, city tour, akomodasi, transportasi, konsumsi selama program berlangsung, dan asuransi.

Inilah kelebihan dan istimewanya balap malam yang selalu menyuguhkan kombinasi antara sport dan entertaiment atau sportaiment disetiap serinya.

Selain jumlah hadiah uang pembinaan yang ditambah oleh pihak penyelenggara, tidak kalah seru juga memberikan kesempatan menyaksikan langsung gelaran MotoGP Malaysia.

Montesz Indonesia dan Super Adventure mantabh kan. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha WR155R Menjadi Motor Pilihan Fajar Khuto Alias Kang Ujang Rambo

Otocorner.com - Setelah lama dinantikan, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha...

Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP

Otocorner.com – Kian hari bergulirnya balap MotoGP, Dominasi Team Suzuki Ecstar MotoGP terlihat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan pada seri Catalunya GP (27/09/2020) sebagai tim...

AHM Tambah Varian Warna Baru Skutik Penjelajah Honda ADV150

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna...

Otak Utama All New NMAX 155 Connected/ABS Bikin Praktis Pengendara

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan, All New NMAX 155 Connected/ABS langsung mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of...

Recent Comments