asd
Rabu, Juli 24, 2024
Beranda News Suzuki Kawal Perjalanan Mudik 2018 dengan ASIK

Suzuki Kawal Perjalanan Mudik 2018 dengan ASIK

Otocorner.com – Dari Data Kementerian Perhubungan RI tahun lalu, diprediksikan bahwa jumlah pemudik tahun 2018 akan mengalami kenaikan sebesar 4,93%, dengan jumlah pemudik mencapai 19,5 juta jiwa. Untuk menjamin keamanan dan keselamatan pemudik saat berkendara sampai di tujuan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program tahunan bertajuk “Suzuki Peduli Mudik 2018”. Program ini akan berlangsung pada 8 – 17 Juni 2018, dengan mengusung tagline “Mudik Asik bersama Suzuki”.

 “Sebagai wujud konsistensi kami untuk memberi pelayanan terbaik untuk pelanggan Suzuki, kami dengan senang hati mengawal perjalanan mudik melalui program Suzuki Peduli Mudik 2018. Pada tahun ini, kami melakukan peningkatan berbagai layanan khusus mudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman  kepada para pemudik. Kami berharap program ini bisa menemani dan memastikan para pemudik sampai ditujuan dengan selamat untuk merayakan Hari Raya bersama keluarga,” buka Riecky Patrayudha selaku Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Dalam program ini, PT SIS mendukung perjalanan para pemudik, dengan menyediakan 3 titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga, serta 20 bengkel motor siaga, 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa, hingga Bali.  Suzuki Peduli Mudik 2018 akan bersiaga selama 24 Jam dalam melayani dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas yang telah disediakan guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudik, diantaranya ketersediaan bengkel siaga, pos Siaga, Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, mobile Aplikasi Halo Suzuki, serta Halo Suzuki Technician Assistant.

Selain itu, pelanggan yang memanfaatkan fasilitas pos siaga 2018 akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki, diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10%, Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus engine oil 10%,  layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids corner, Ta’jil,  serta souvenir gratis.

Halo Suzuki Mudik Assistante merupakan salah satu layanan yang ada didalam Halo Suzuki Mobile Application. Layanan ini dipersiapkan SIS untuk membantu dan memberi kenyamanan seluruh pelanggan Suzuki saat mudik. Pada aplikasi ini, terdapat menu rute & peta mudik, lokasi titik pos & bengkel siaga, permintaan teknisi & towing, waktu sholat serta informasi umum lainnya. Fitur terbaru di aplikasi ini adalah live chat, untuk mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap. Untuk menggunakan aplikasi ini, pelanggan dapat mengunduhnya langsung melalui Google Playstore dengan kata kunci “Halo Suzuki”.

Halo Suzuki Technician Assistance juga dipersiapkan oleh SIS untuk mendukung perjalan mudik pelanggan. Teknisi Suzuki yang sudah tersertifikasi Internasional akan bersiaga pada 13 – 20 Juni 2018. Teknisi kami akan siaga memberikan panduan teknis darurat secara lisan yang terfokus kepada keselamatan pelanggan  dalam berkendara.

Tahun lalu, program Suzuki Peduli Mudik telah berhasil mengawal  sekitar 3.400 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Untuk tahun ini, PT. SIS memprediksikan bisa mengawal 4.000 pemudik selama Suzuki Peduli Mudik 2018 berlangsung. (Sheva)

Lokasi 3 Pos Siaga 2018

  1. Rest Area 207 A – Palimanan
  2. Gandulan – Pemalang
  3. Exit Tol Tingkir

Lokasi 27 Bengkel Mobil Siaga

 

Jabodetabek Sejahtera Buana Trada – Dewi Sartika
Restu Mahkota Karya – Cilegon
Pusaka Motor Utama – Bekasi
Sejahtera Buana Trada – Lippo Cikarang
Jawa Barat Restu Mahkota Karya – Cikampek
Duta Cendana Adimandiri – Ciawi
Nusantara Jaya Sentosa 1 – Soekarno Hatta
Cakra Putra Parahyangan – Tasikmalaya
Nusantara Jaya Sentosa 6 – Rancaekek
Cinta Damai Putra Bahagia – Cirebon
Sumatera Persada Lampung Raya
Sejahtera Buana Trada  – Sm.Amin
Nusa Sarana Citra Bakti – Lubuk Linggau
Elang Perkasa Motor – Padang
Nusa Sarana Citra Bakti – Burlian
Jawa Tengah Arindo Gedong Jembar – Tegal
Solo Indonesia Utama – Solo
Sumber Baru Aneka Motor – Purwokerto
Sumber Baru Aneka Motor – Jogjakarta
Sejahtera Sunindo Trada – Pemuda
Jawa Timur United Motors Centre – Ahmad Yani
United Motors Centre – Malang
United Motors Centre – Madiun
Sembilan Jaya Indah Laju – Banyuwangi
United Motors Centre – Mojokerto
United Motors Centre – Tuban
Bali Sejahtera Indobali Trada – Tabanan

 

 

Lokasi 20 Bengkel Motor Siaga

 

Jabodetabek Sejahtera Motor Gemilang – Sunter
Sejahtera Motor Gemilang –  Jatiasih
Sejahtera Motor Gemilang –  Cikarang
Mahkota Inti Sejahtera – Serang
Jawa Barat Sejahtera Motor Gemilang – Bandung
Sejahtera Motor Gemilang – Tasikmalaya
Sejahtera Motor Gemilang – Cirebon
Surya Sahabat Utama – Indramayu
Surya Sahabat Utama – Karawang
Jawa Tengah Indosarana Tegal
Sejahtera Motor Gemilang – Semarang
Sejahtera Motor Gemilang – Solo
Sejahtera Motor Gemilang – Pekalongan
Sejahtera Motor Gemilang – Purwekerto
Indojaya Ambarukmo
Jawa Timur Sejahtera Motor Gemilang – Indrapura
Sejahtera Motor Gemilang – Madiun
Sejahtera Motor Gemilang – Singosari
Sejahtera Motor Gemilang – Ngawi
Wahana Sahabat Utama  – Peterongan
Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments