asd
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda News Toyota Raih Predikat Layanan Call Center Terbaik Untuk Kategori Perusahaan Otomotif Roda...

Toyota Raih Predikat Layanan Call Center Terbaik Untuk Kategori Perusahaan Otomotif Roda Empat

Otocorner.com – Untuk ke delapan kalinya, Toyota-Astra Motor kembali berhasil meraih predikat sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat dengan layanan Call Center terbaik di ajang Contact Center Service Excellence Award 2019.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerjasama dengan Carre—Service Quality Monitoring dengan melakukan audit terhadap 397 contact center perusahaan-perusahaan di berbagai bidang, termasuk otomotif, dalam kurun waktu Januari—Desember 2018.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan Total Best Ownership Experience kepada para pelanggan.

Tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk dan teknologi terbaik, kata Henry, Toyota juga berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan purna jual terbaik, salah satunya dengan menghadirkan berbagai platform layanan terlengkap yang memudahkan akses pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai Toyota.

Layanan penjualan dan purna jual di 329 jaringan outlet resmi dari Sabang hingga Merauke menjadi salah satu keunggulan Toyota selama ini. Selain itu, Toyota juga memiliki media informasi yang lengkap bagi pelanggan, baik berupa website, call center, email, sosial media berupaFacebook, Twitter, Instagram, dan Youtube, serta layananonline chat terbaru berupa virtual assistant – TARRA.

“Beragam bentuk layanan yang diberikan merupakan suatu kesatuan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Penghargaan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience,” kata Henry, hari ini.

Kemajuan teknologi telah merubah cara pelanggan dalam mengakses layanan suatu perusahaan. Layanan virtual yang diberikan oleh suatu perusahaan salah satunya lebih dikenal dengan sebutan Contact Center. Toyota Astra Motor sebagai distributor Toyota di Indonesia sangat memperhatikan setiap jenis layanan agar kepuasan pelanggan tetap terjaga.

Guna memberikan kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan, mulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk , pelanggan dapat mengakses situs resmi Toyota Indonesia ( www.toyota.astra.co.id ).

Saat ini, situs resmi Toyota Indonesia menduduki peringkat pertama di Indonesia untuk kategori industri otomotif, serta di posisi #3 secara global di bawah Toyota Amerika Serikat & Toyota Jepang.

Toyota juga hadir melalui call center 24 jam di nomor 1-500-315 dan email [email protected] . Selain itu, Toyota juga hadir melalui berbagai platform seperti Youtube ToyotaIndonesia, dan social media platform Facebook ToyotaID, Twitter account @ToyotaID , serta Instagram @toyotaID. (Sheva)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments