Senin, Juli 8, 2024
Beranda News Toyota Serahkan Bantuan 1.000 APD ke Rumah Sakit dan Puskesmas di Indonesia

Toyota Serahkan Bantuan 1.000 APD ke Rumah Sakit dan Puskesmas di Indonesia

Otocorner.com – Setelah menyediakan 5 unit Dyna untuk PMI, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyerahkan bantuan 1.000 Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat (Hazardous Material) bagi tenaga medis di 10 Rumah Sakit dan Puskesmas di sejumlah daerah di Indonesia.

Bantuan tersebut disalurkan melalui program SATRIA yang merupakan program Toyota Indonesia dalam pembinaan generasi muda, khususnya di bidang olah raga.

“Kami akan terus berupaya menggerakkan setiap elemen di Toyota untuk berperan serta dalam memerangi wabah COVID-19. Toyota sangat mengapresiasi tugas mulia dari tenaga medis di Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

APD ini pada tahap awal telah diserahkan ke beberapa Rumah Sakit dan Puskesmas di daerah seperti Bogor dan Bali.

Selanjutnya secara bertahap, APD akan kembali dibagikan ke wilayah lainnya seperti Jakarta Pusat, Sambas Kalimantan Barat, Garut Jawa barat dan Palembang Sumatera Selatan.

Khusus menghadapi wabah COVID-19 yang telah menjadi pandemi dunia ini, PT TAM telah meluncurkan program #ToyotaAdauntukAnda yang tujuannya membantu kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

“Toyota Indonesia akan selalu mendukung untuk menghadapi wabah Covid 19 ini. Kami menyadari, kebutuhan untuk memerangi pademi sangat besar dan Toyota Indonesia akan terus berupaya memberikan berbagai kontribusi melalui program #ToyotaAdaUntukAnda,” papar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Toyota bekerjasama dengan Astra International juga telah menyiapkan 5 truk Dyna yang di desain untuk bisa mendukung penyemprotan disinfektan dan penyiapan sanitizer ke berbagai daerah yang membutuhkan.

Desain Dyna yang fleksibel, lebih mudah di modifikasi untuk berbagai keperluan, termasuk untuk digunakan sebagai pendukung mobilitas dalam program penyemprotan disinfektan ke berbagai wilayah. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments