Senin, Maret 25, 2024
Beranda Adventure TS Jabar Ngahiji 4 Tasikmalaya (21-22/9), Ada Fun Race Khusus Suzuki TS...

TS Jabar Ngahiji 4 Tasikmalaya (21-22/9), Ada Fun Race Khusus Suzuki TS Sob

Otocorner.com –  Ada agenda acara unik pada gelaran TS Jabar Ngahiji ke 4 yang baru saja berlangsung pada hari Sabtu Minggu kemarin (21-22/9). Pada event yang ke 4 ini ada tambahan acara balap motor khusus Suzuki TS yang dikemas dalam gelaran fun race.

Memang, Lokasi acara yang bertempat di Sirkuit Mahendra Kawalu Tasikmalaya ini menjadi faktor pendukung terselenggaranya fun race tersebut.

Once, fadil dan andri dari TS owner Tasikmalaya

“Karena lokasi TS Jabar Ngahiji ke 4 ini disirkuit motocross, maka banyak teman teman yang mengusulkan untuk digelar fun race juga. Ya tujuannya buat seru seruan saja, bukan buat balap sebenarnya,” papar Tony Once, salah seorang panitia dari TS Owner tasikmalaya.

“Toh terkadang saat sedang di jalur open track juga kadang banyak offroader yang buka gas lebar lebar untuk memacu motor TS nya. Jadi kita fasilitasi sekalian dengan fun race ini” lanjut Andi Sunandi yang akrab disapa Fadil selaku ketua umum TS Owner Tasikmalaya yang merupakan penyelenggara TS Jabar Ngahiji ke 4.

Acara yang berlangsung setiap 4 bulan sekali ini sejatinya memang menitik beratkan lebih kepada berkumpul antar sesama pengguna motor Suzuki TS dan bersilaturahmi secara langsung.

Acara TS Jabar Ngahiji pertama berlangsung di Bandung Kulon, TS jabar ke dua di kota Sukabumi dan TS Jabar ke tiga di kota Majalengka. Ketiganya dikonsep murni main bareng trail adventure menggunakan motor Suzuki TS saja.

Dokter Mahbub, Ketua pelaksana TS jabar Ngahiji

“Semoga saja dengan adanya Fun Race ini bisa membuat acara TS Jabar ngahiji 4 jadi makin seru. Hobi kalau nggak buat seru seruan terus buat apa lagi sih,” tutup Dokter Mahbub Muhammady selaku ketua pelaksana dari TS jabar Ngahiji ke 4 ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments