Selasa, Juni 11, 2024
Beranda News Yamaha Lexi Sambangi Bandung Di Ajang CustoMAXI

Yamaha Lexi Sambangi Bandung Di Ajang CustoMAXI

Yamaha Lexi Sambangi Bandung Di Ajang CustoMAXI

Bandung menjadi kota terakhir dalam rangkaian semifinal CustoMAXI. Ajang event modifikasi online motor-motor MAXI Yamaha ini terus menjadi pusat perhatian publik dan mendapat antusias tinggi dari para peserta.

Event CustoMAXI kali ini pun turut merangkul wanita dengan dibukanya sub kategori MAXI Lady yang melombakan outfit serta gaya para wanita pengendara MAXI Yamaha dengan berpose di depan kamera.

Jelita muncul sebagai pemenang di ajang MAXI Lady di CustoMAXI Bandung. Sedangkan untuk jawara CustoMAXI kelas Xmax disabet oleh Rizky Agung, kelas Nmax  oleh Agus Hadi Purwanto dan kelas Aerox 155 oleh Wiryawan.

Nantinya, final CustoMAXI akan diadakan di Jakarta pada 24 Februari 2018. Dikompetisikan motor-motor jawara di semifinal tiga kelas yaitu Xmax, Nmax dan Aerox 155 dari 8 kota yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung.

Masing-masing finalis CustoMAXI bakal dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Mereka diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian.

baca juga : YIMM Luncurkan Yamaha LEXI

Berbarengan dengan itu, Publik Bandung khususnya para pecinta segmen MAXI Yamaha juga beruntung karena sekaligus dapat melihat langsung motor teranyar Yamaha Lexi. Keluarga baru MAXI Yamaha itu diperkenalkan di Kota Kembang saat digelarnya CustoMAXI akhir pekan lalu, Sabtu 3 Februari 2018.

”Ini merupakan kejutan bagi warga di sini karena kedatangan ‘tamu’ istimewa yaitu Yamaha Lexi yang sudah bikin heboh waktu peluncuran di Jakarta bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Motor-motor MAXI Yamaha makin menghidupkan lifestyle masyarakat Bandung, apalagi memang dikenal sebagai kota fashion-nya Indonesia,” tutup Ade Dimyati selaku koordinator promosi Yamaha DDS Bandung. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments