Beranda News Yamaha Maxi Day 2023, Ratusan Biker Camping di Gunung Picung Bogor (29/7)

Yamaha Maxi Day 2023, Ratusan Biker Camping di Gunung Picung Bogor (29/7)

83

Otocorner.com – Event Perdana Maxi Yamaha Day 2023 telah berlangsung dengan sukses pada akhir pekan ini (29 – 30 Juli).

Sebanyak 300 lebih peserta dari berbagai komunitas Maxi Yamaha yang ada di area Jabodetabek, kompak berkumpul memadati lokasi acara yang berada di General Camping Ground (GCG) Gunung Picung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mempertahankan konsep Ride & Camp seperti tahun sebelumnya yang kali ini turut melibatkan Brand Eiger Indonesia sebagai Adventure Partner.

Para peserta tidak hanya diajak menikmati kegiatan riding bersama dengan skutik Maxi Yamaha kesayangan mereka.

Namun juga turut dibuat larut dalam suasana kekeluargaan melalui kegiatan camping di alam terbuka, sembari menikmati berbagai hiburan yang tersaji sepanjang malam.

“Yamaha sangat mengapresiasi tingginya antusiasme peserta yang turut ambil bagian pada event perdana gelaran Maxi Yamaha Day 2023. Kesuksesan acara yang melibatkan sebanyak 300 lebih biker skutik Maxi dari seluruh wilayah Jabodetabek, menjadi simbol kuatnya tali persaudaraan diantara mereka dan juga rasa bangga yang besar sebagai bagian dari Maxi Yamaha family,” terang Johannes M.B. Siahaan, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Antusiasme peserta yang tinggi memang sudah terlihat sejak pertama kali rombongan dilepas dari tiga titik lokasi yang berbeda, yaitu di Flagship Shop Yamaha Cempaka Putih Jakarta, Pasar Intermoda BSD Serpong Tangerang, dan Yamaha Mekar Cibinong Bogor.

Keseruan touring pun semakin bertambah, ketika rombongan mulai memasuki area camping ground yang menyuguhkan jalanan berbatu dan menanjak membelah perkebunan teh serta hamparan hutan pinus.

Pasalnya, dengan melewati jalur yang terbilang menantang itu para peserta pengguna skutik Maxi Yamaha dapat semakin mengeksplorasi berbagai fitur unggulan yang mendukung kegiatan berkendara mereka.

Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh Ananta Rispo, seorang Komika yang juga biker dari XMAX Connected yang turut ikut dalam event pembuka Maxi Yamaha Day di tahun ini.

“Kegiatan riding di Event Maxi Yamaha Day ini seru banget, karena kita gak cuma diajak riding dijalanan aspal, tetapi disuguhkan sedikit jalanan tanah dan berbatu juga saat memasuki area Gunung Picung,” terangnya.

Selain kegiatan riding bersama, beragam aktivitas yang menghibur juga turut disuguhkan kepada para peserta.

Seperti kegiatan games berkelompok yang mengadu kekompakan antar komunitas, termasuk lomba E-Sport menggunakan Play Station yang untuk pertama kalinya diadakan.

Lalu pesta barbeque (BBQ) dan api unggun di malam hari juga diselenggarakan untuk membangun suasana persaudaraan yang semakin kuat dengan iringan Electric Dance Music (EDM) yang dibawakan oleh DJ Darra Tesla (@arra_tesla).

Tidak ketinggalan program after sales berupa free check dan penambahan 1.000 poin bagi para pengguna My Yamaha Motor Members, juga turut diberikan khsusus bagi para konsumen loyal Maxi Yamaha yang hadir di lokasi acara.

Dan sebagai bentuk dukungan terhadap pelestarian lingkungan, pada momen Maxi Yamaha Day ini peserta juga diajak untuk menanam 100 buah bibit pohon di area CGC Gunung Picung.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 dengan konsep Ride & Camp selanjutnya akan berlanjut ke Pulau Kalimantan, tepatnya di Pantai Panrita Lopi kota Balikpapan pada  12 – 13 Agustus mendatang.

Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada di kota tersebut, ayo segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day tahun ini. (OC1)