asd
Kamis, Juli 25, 2024
Beranda News Aksesoris Honda PCX 150 ala Yonk Jaya Motor Bandung : Dari Bodi...

Aksesoris Honda PCX 150 ala Yonk Jaya Motor Bandung : Dari Bodi Hingga Mesin Sudah Tersedia

         Otocorner.com – Honda PCX saat ini telah banyak digandrungi oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Oleh sebab itu Tjiou Sui Lin dari Yonk Jaya Motor Bandung coba membuat inovasi untuk motor berkapasitas 150cc ini.

     Sebagai salah satu trend setter modifikasi di Indonesia, pria yang akrab di sapa Ko Yonk ini telah mempersiapkan juga sederetan modifikasi Honda PCX 150 yang telah berjajar rapi di tokonya.

Stang Jepit PCX

Ubahan pertama yang dilakukan oleh pria yang mempunyai tim balap motor ini adalah mengubah kemudi pada motor bawaan PCX.

     Stang asli digantikan menggunakan model jepit produksi Nui Racing yang dibandrol dengan harga 1,3 juta rupiah. Modifikasi ini membuat tampilan motor terlihat lebih sporty.

Spion Lipat

Ubahan spion menjadi target berikutnya. Spion yang diaplikasi dari bentuk spion mobil ini juga terpasang rapi pada motor milik Ko Yonk.

“Sebetulnya untuk spion ada beragam model. Namun saya aplikasi menggunakan spion model mobil ini agar bentuk bodinya bisa terlihat lebih elegan” jelas Ko Yonk.

Selain itu, Ko Yonk juga menambahkan box di samping kanan dan kiri produksi Yonk Jaya Motor, Karpet untuk dek pijakan kaki PCX, dan juga mengubah Windshiled dengan produk Yonk Jaya Motor.

Bore Up 175 cc

     Tak hanya bagian luar saja yang dimodifikasi oleh Ko yonk. Ayah dari Stanley ini juga menaikkan kapasitas standar mesin Honda PCX.

   

Kapasitas mesin yang tadinya sebesar 150cc dinaikkan menjadi 175cc. Untuk harganya, satu paket bore up komplit ini dihargai sebesar 3,8 juta rupiah.

Knalpot Yonk Jaya

     Guna mengimbangi kapasitas mesinnya yang telah naik tingkat, knalpot pun juga turut disesuaikan agar tidak terjadi bottle neck alias keluaran tenaga tidak maksimal karena terhambat pembuangan.

     Dipasang Knalpot custom produksi Yonk Jaya motor agar tenaga motor bisa tersalurkan dengan maksimal. Dan pastinya knalpot ini sangat berkualitas kare dibuat menggunakan bahan stainlees steel dan juga telah dicoba menggunakan mesin dyno test. (OC1)

 

Daftar aksesoris Honda PCX

– Stang Jepit          Rp 1.300.000

– Box Kanan Kiri        Rp 1.650.000

– Spion                 Rp 225.000 – Rp 750.000

– Karpet                Rp 635.000

– Knalpot               Rp 1.100.000

– Windshield            Rp 395.000 – Rp 725.000

– Paket Bore Up         Rp 3.800.000

 

Yonk Jaya Motor

Jalan Ahmad yani no.358-360, Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat.

Telp 08122003963.

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Hasil Kejuaraan Kratindaeng Supercross Banjar 2024

Otocorner.com - Berikut hasil resmi kejuaraan Kratindaeng Supercrosser 2024 yang di selenggarakan di sirkuit Sport Center Langensari kota Banjar, Jawa Barat (21/7/24). OC1

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Recent Comments