Minggu, April 14, 2024
Beranda News Anniversary 3rd Banjar Independent Max Jawa Barat (3/8): Pirelli Turut Support Sebagai...

Anniversary 3rd Banjar Independent Max Jawa Barat (3/8): Pirelli Turut Support Sebagai Bentuk Perhatian Pada Komunitas

Otocorner.com – Pirelli kembali tunjukkan konsistensinya terhadap perkembangan otomotif Indonesia dengan mensupport berbagai acara komunitas roda dua. Salah satunya dalam acara perayaan 3rd Anniversary Banjar Independent Max Jawa Barat pada hari Sabtu lalu (3/8).

Acara yang dilangsungkan di Lapang Bakti Kota Banjar, Jawa Barat ini turut di Support oleh Pirelli sebagai salah satu ban yang menjadi favorit komunitas Yamaha Maxi Series Seperti Nmax, Xmax, Lexi dan juga Aerox di Indonesia.

“Selain balap motor, Komunitas juga menjadi perhatian kami. Pasalnya komunitas juga menjadi salah satu penyumbang terbesar pembelian ban Pirelli” papar Mario, Supervisor PT Astra Otopart yang menaungi Pirelli di Indonesia.

Mario, Pirelli Unggul Disegala Medan

Pirelli merupakan salah satu merek ban ternama di dunia, tentu saja soal kualitas sudah sangat teruji, terlebih di ajang balap. Dari tahun 2004, Pirelli menjadi suplier ban tunggal dalam Kejuaraan World Superbike Championship (WSBK).

Perlu diketahui, Pirelli meluncurkan tipe Diablo Rosso Corsa II, yaitu ban motor berkualitas untuk kebutuhan racing. Pirelli Diablo Rosso Corsa II juga sakti, diklaim unggul dalam segala kondisi, baik di trek basah (wet) maupun trek kering (dry) juga kuat di Sirkuit permanen ataupun lintasan dadakan (pasar senggol) karena mempunya kompon yang empuk.

Selin itu juga, ada tipe Pirelli Angel Scooter yang sengaja dikembangkan Pirelli untuk motor harian dengan kompon medium. Jadi kebutuhan pengguna dengan ban yang berumur panjang, nyaman dipakai serta tetap aman melintas berbagai medan menjadi fokus utama yang selalu diperhitungkan.

Ban Angel Scooter paling tepat untuk harian

 “Komposisi material Nilon serta konstruksinya telah kami perhitungkan dengan sempurna. Tentunya fokus utama memang ban yang handal untuk harian dengan berbagai medan, namun dengan performa yang telah dimaksimalkan” papar Mario yang kerap turun diberbagai ajang balap motor tanah air.

Diperhatikan dengan seksama, Pirelli Angel Scooter untuk Yamaha Nmax ini memiliki patern yang sangat menarik. Terlihat seperti ban khusus jalanan basah (Wet Tire) yang biasa dipakai saat balap motorprix. Kompon nya pun tidak terlalu keras sehingga sangat nyaman setelah diisi tekanan angin yang standar.

Pirelli Angel Scooter merupakan ban yang sangat bagus dan sanggup mengakomodir kebutuhan riding sehari-hari. Harganya pun masih nyaman di kantong, berkisar antara 400 hingga 600 ribu rupiah, tergantung ukuran yang dipakai.

Ketersediannya pun sudah merata. Disetiap bengkel sudah ada ban yang mempunyai performa maksimal ini. Paling gampang, bisa juga sambangi Planet Ban di kota sobat. Untuk Yamaha Nmax, saat ini tersedia ukuran 110/70 hingga 140/70. Kalau penilaian dari sekala 1 hingga 10, Ban Pirelli ini layak mendapat nilai 9 Sob. Buktiin aja Sob!! (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments