Jumat, Juni 14, 2024
Beranda News Journalist Otojourney 2019 : Puluhan Media Jajal Performa Octane Up, Cairan penghemat...

Journalist Otojourney 2019 : Puluhan Media Jajal Performa Octane Up, Cairan penghemat BBM dan Perawat mesin Dengan Perjalanan Turing Bandung-Ciletuh PP

Otocorner.com – Satu lagi pembuktian dari Octane Up yang perlu mendapat perhatian dari seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia. Pada Sabtu Minggu lalu, (16-17/3) puluhan media baik dari media Cetak, Media Online maupun Televisi mengikuti kegiatan turing bersama dari Bandung menuju Ciletuh Geopark dengan menempuh jarak total 400 kilometer PP (pergi pulang).

Kegiatan yang bertajuk ‘Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019’ ini bertujuan untuk mengenalkan potensi wisata dan juga menjajal produk-produk dari para sponsor yang mendukung berlangsungnya acara ini. Salah satunya adalah Octane Up.

Sebelum berangkat, motor para peserta turing di isi dengan cairan Octane Up. Tujuannya, selama perjalanan nanti para media ataupun peserta turing bisa langsung merasakan dan menjajal performa octane up.

Octane Up, Cairan perawat mesin dan penghemat bahan bakar

Perlu diketahui, Octane Up diracik lebih optimal dengan penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite. Octane Up langsung menyatu dengan bahan bakar karena berbentuk cair. Dengan kombinasi ini, motor jadi makin bertenaga serta lebih irit bahan bakar hingga 50 persen. Hasilnya pembakaran lebih sempurna. Yang terpenting, Octane Up mampu merawat motor lebih baik karena mengandung pelumas khusus untuk ruang bahan bakar dan juga carbon cleaner. Meski begitu, Octane Up tetap bisa dipakai menggunakan bahan bakar Pertamax ataupun Premium. Dan, tentunya Octane Up membuat mesin tetap terawat dan sangat aman dipakai untuk Kendaraan Anda.

Kondisi jalanan menuju Ciletuh Geopark yang naik turun dan juga berkelok sangat tepat sebagai media pengetesan untuk Octane Up. Motor terasa mendapat tenaga tambahan saat melalui berbagai tanjakan yang terjal saat menuju lokasi finish.

“Saat kita pakai, sangat terasa perbedaannya. Motor terasa lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar juga lebih irit, sangat berbeda dibandingkan saat belum memakai Octane Up” papar Edi Riyanto, salah satu media peserta turing yang diamini seluruh peserta turing dari berbagai media.

Bukan hanya menambah tenaga saja, Octane Up pun di klaim mempu mengiritkan bahan bakar hingga 50 persen serta membuat ruang bahan bakar menjadi lebih bersih dan pembakaran pun menjadi lebih sempurna.

Danny Suryadi, Selaku Owner Octane Up

“Kami bisa pastikan Octane Up ini sangat aman dipakai karena telah lulus uji Lemigas dari Pemerintah Indonesia. Juga tidak ada efek samping dan mampu melindungi mesin lebih baik. Semoga saja dengan inovasi yang ada pada Octane Up, Kami berharap mampu turut mensejahterakan bikers di Indonesia,” tegas Danny Suryadi, Selaku Owner Octane Up yang didampingi Lyly Tjandra dari Octane Up.

Untuk info lebih lanjut mengenai Octane Up, bisa cek websitenya www.Octane99.com atau mengunjungi instagramnya IG : Octane99. Untuk pembelian online bisa juga lewat Lazada  dengan id : Octane99. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments