Selasa, Juni 11, 2024
Beranda Adventure Journalist OtoJourney 2019 : Respiro Luncurkan Produk Baru Jaket Riding Revolution Series...

Journalist OtoJourney 2019 : Respiro Luncurkan Produk Baru Jaket Riding Revolution Series v1.0, Nyaman Dipakai Diberbagai kondisi

Otocorner.com – Respiro sebagai salah satu Brand Riding Wear lokal kenamaan di Indonesia, tahun ini turut berpartisipasi dalam kegiatan Journalist OtoJourney 2019 “Bikers – Care to Nature”. Acara ini dilaksanakan dengan kegiatan turing dari Kota Bandung menuju Ciletuh Geopark dengan jarak total sejauh 400 kilometer.

Kegiatan touring yang berlokasi di Geopark Ciletuh, Jawa Barat ini berlangsung pada tanggal 16-17 Maret 2019 dan dihadiri oleh 32 jurnalis baik TV, Radio, dan Media online asal Indonesia. Pada kegiatan ini, para jurnalis berkesempatan mengenakan produk terbaru Respiro selama touring yang baru diluncurkan khusus untuk para riders di Indonesia. Produk jaket baru yang mengusung revolusi dalam berkendara ini diluncurkan dengan nama Respiro Riding Revolution v1.0.

Sebagai salah satu brand ridingwear yang dipercaya sebagai technical supplier Tim MotoGP Gresini, Respiro bertanggung jawab untuk peduli kepada pengendara motor di Indonesia. Oleh karena itu, Respiro meluncurkan tiga varian sebagai bagian dari Respiro Riding Revolution Series v1.0 yang didesain khusus untuk pengendara Indonesia, dengan nama produk Thermo v1.0, Wintro v1.0, dan Flexo v1.0.

Ketiga varian ini menawarkan fitur yang sangat dibutuhkan oleh pengendara motor di Indonesia. Pengendara motor di Indonesia dijamin bisa mendapatkan pengalaman berkendara yang berbeda. Jika pengendara terbiasa beraktivitas saat pagi dan malam hari, bisa memilih Thermo sebagai varian pertama yang terbuat dari lapisan Windproof (tahan angin).

Jika pengendara terbiasa beraktivitas di cuaca yang sangat panas, Respiro juga menyediakan varian Wintro yang memiliki fitur windflow system. Atau jika pengendara terbiasa beraktivitas di cuaca dengan suhu yang berubah-ubah, Respiro juga menawarkan varian flexo yang cenderung fleksibel digunakan dalam cuaca apapun.

“Kami berusaha untuk memberikan kenyamanan yang maksimal pada seluruh pengguna Respiro. Berbagai teknologi terbaru serta material dengan kualitas yang terbaik kami berikan pada jaket Riding Revolution Series v1.0 ini” papar Tedy Suryadi, Marcom & Community Development Respiro.

Tedy Suryadi, Marcom & Community Development Respiro

Tidak hanya itu saja, bagi pengendara yang membeli produk Respiro Riding Revolution v1.0 ini juga secara otomatis terdaftar memiliki asuransi jiwa kecelakaan dari KSK Insurance. Tentu sebuah penawaran yang menggiurkan mengingat hanya Respiro yang menawarkan program asuransi bagi pengendara di Indonesia.

Dengan tawaran yang sangat menggiurkan, ketiga varian produk ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 299.000 per produk.

“Kami berharap, pada event kali ini respiro bisa mencapai visi misi Journalist OtoJourney 2019 yang mengangkat pesan kecintaan & kepedulian bikers terhadap Pesona Alam Indonesia. Serta tentunya pembuktian akan kualitas dari ridingwear Respiro itu sendiri” tutup Tedy. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments