Senin, Oktober 26, 2020
Beranda News KYB Zeto Uji Kenyamanan Suspensi di Gelaran Total Hi-Perf Journalist Otojurney 2020...

KYB Zeto Uji Kenyamanan Suspensi di Gelaran Total Hi-Perf Journalist Otojurney 2020 Batukaras Pangandaran

Otocorner.com – Disela acara Total Hi-Perf Journalist Otojurney 2020 Batukaras Pangandaran (14-15/3). Beberapa journalist turut mencoba menguji performa KYB Zeto Tabung. Peredam kejut asli Indonesia ini menjadi salah satu alternatif yang patut dipertimbangkan untuk mengganti peredam kejut asli bawaan motor.

Suspensi bawaan Yamaha Nmax, khususnya suspensi belakang, dikenal keras. KYB Zeto pastinya menjadi solusi untuk menambah kenyamanan Yamaha N-Max untuk melibas jalur yang digunakan di Total Hi-Perf Journalist Otojurney 2020 Batukaras Pangandaran yang terkenal naik turun dan bumpy.

Pada Total Hi-Perf Journalist Otojurney 2020, beberapa peserta diberi berkesempatan menguji suspensi Zeto model tabung. Suspensi ini menerapkan per progresif. Jadi kinerja per terbagi menjadi dua, untuk beban ringan dan berat, sehingga lebih fleksibel dan nyaman digunakan untuk kondisi harian.

Fitur preload atau pengaturan tingkat kekerasan per sudah jadi standar. Ada lima pilihan yang bisa disesuaikan. Dan untuk memutarnya pun mudah, cukup menggunakan kunci L4.

Panjang sokbreker keseluruhan mencapai 336 mm, dan ukuran ini telah disesuaikan dengan kebutuhan untuk Nmax. Zeto tabung punya travel suspensi 86mm.

Efek pengaplikasian suspensi KYB Zeto tabung ini berimbas pada area roda belakang jadi lebih kekar karena suspensi ini punya diameter ulir lebih besar. Jauh ketimbang standar motor yang terlihat kurus.

Hasilnya, perjalanan dari Bandung menuju Pangandaran pun terasa sangat nyaman dilalui. Terlebih dengan adanya tabung yang mampu meredam guncangan dengan maksimal.

Saat ini, pilihan warna Zeto untuk Nmax ada tiga, putih, merah dan hitam. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Dwi Panca & Nakami Tim Bintang 3 VMX Kuasai Moto 1 MX2 Junior A Gelaran Jabar Open Motocross Grasstrack 2020 Subang

Otocorner.com - Duo crosser yang di support VMX.id yakni Dwi Panca Pandawa dan Nakami Vidi Makarim dari tim Bintang 3 VMX sukses kuasai Moto 1...

Hasil Grasstrack Kejuaraan Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Subang (25/10)

Otocorner.com - Berikut hasil kejuaraan Kategori Grasstrack juara Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Part 2 - Piala Menpora Republik Indonesia. Kejuaraan ini digelar di...

Hasil Motocross Kejuaraan Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Subang (25/10)

Otocorner.com - Berikut hasil kejuaraan Kategori Motocross juara Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Part 2 - Piala Menpora Republik Indonesia. Kejuaraan ini digelar di...

Tips Ganti Busi Motor Ala Yamaha

Otocorner.com - Peran busi sangat penting dalam sistem pengapian mesin. Busi menghasilkan pijaran api diantara elektrodanya untuk membakar campuran udara – bahan bakar, saat menerima...

Recent Comments