Kamis, Februari 25, 2021
Beranda News KYB Zeto Uji Kenyamanan Suspensi di Gelaran Total Hi-Perf Journalist Otojurney 2020...

KYB Zeto Uji Kenyamanan Suspensi di Gelaran Total Hi-Perf Journalist Otojurney 2020 Batukaras Pangandaran

Otocorner.com – Disela acara Total Hi-Perf Journalist Otojurney 2020 Batukaras Pangandaran (14-15/3). Beberapa journalist turut mencoba menguji performa KYB Zeto Tabung. Peredam kejut asli Indonesia ini menjadi salah satu alternatif yang patut dipertimbangkan untuk mengganti peredam kejut asli bawaan motor.

Suspensi bawaan Yamaha Nmax, khususnya suspensi belakang, dikenal keras. KYB Zeto pastinya menjadi solusi untuk menambah kenyamanan Yamaha N-Max untuk melibas jalur yang digunakan di Total Hi-Perf Journalist Otojurney 2020 Batukaras Pangandaran yang terkenal naik turun dan bumpy.

Pada Total Hi-Perf Journalist Otojurney 2020, beberapa peserta diberi berkesempatan menguji suspensi Zeto model tabung. Suspensi ini menerapkan per progresif. Jadi kinerja per terbagi menjadi dua, untuk beban ringan dan berat, sehingga lebih fleksibel dan nyaman digunakan untuk kondisi harian.

Fitur preload atau pengaturan tingkat kekerasan per sudah jadi standar. Ada lima pilihan yang bisa disesuaikan. Dan untuk memutarnya pun mudah, cukup menggunakan kunci L4.

Panjang sokbreker keseluruhan mencapai 336 mm, dan ukuran ini telah disesuaikan dengan kebutuhan untuk Nmax. Zeto tabung punya travel suspensi 86mm.

Efek pengaplikasian suspensi KYB Zeto tabung ini berimbas pada area roda belakang jadi lebih kekar karena suspensi ini punya diameter ulir lebih besar. Jauh ketimbang standar motor yang terlihat kurus.

Hasilnya, perjalanan dari Bandung menuju Pangandaran pun terasa sangat nyaman dilalui. Terlebih dengan adanya tabung yang mampu meredam guncangan dengan maksimal.

Saat ini, pilihan warna Zeto untuk Nmax ada tiga, putih, merah dan hitam. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Galang Hendra Target 10 Besar di World Supersport Championship 2021

Otocorner.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan keikutsertaan Galang Hendra Pratama di kejuaraan World Supersport 600cc (WorldSSP600) 2021. Dia bergabung dengan...

Honda CBR150R dan CBR250RR Dengan Tampilan Tri Color

Otocorner.com -Selain meluncurkan CBR600RR Tricolor, AHM juga menghadirkan varian warna terbaru CBR150R Tricolor dan CBR250RR Tricolor. Kehadiran varian warna Tricolor ini semakin memperkuat karakter Total...

Tips Membawa Barang Bawaan Disepeda Motor Agar Aman

Otocorner.com -  Sepeda motor saat ini selain sesuai kebutuhan sehari-hari dan harus bisa diandalkan, banyak pengguna melihat dari sisi design yang tangguh dan multiguna. Barang...

Honda Forza Tampil Semakin Mewah dan Prestisius

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik besar Honda Forza melalui beragam fitur dan desain teranyar yang memperkuat kehadirannya sebagai...

Recent Comments