Selasa, Februari 20, 2024
Beranda News Produk : Octane Up, membuat Bensin Dan Pertalite Serasa Pertamax Turbo

Produk : Octane Up, membuat Bensin Dan Pertalite Serasa Pertamax Turbo

                   Otocorner.com – Octane Up merupakan inovasi terbaru dari PT.Waskita Inti Nugraha (WIN) Tech, di klaim bisa menjadikan bahan bakar bensin atau pertalite serasa pertamax turbo. Octane Up adalah cairan peningkat kualitas bensin yang diformulasikan khusus untuk sepeda motor yang ada di Indonesia. Semua jenis motor yang ada di Indonesia cocok menggunakan produk Octane Up. Mulai dari motor-motor lawas maupun motor keluaran baru, baik untuk 2-Tak, 4-Tak maupun digunakan untuk motor matic.

            Octane Up bekerja sebagai pengikat sekaligus peningkat octane sehingga mampu meningkatkan kualitas bensin dengan menciptakan proses pembakaran yang sempurna. Gampangnya, jika kualitas bensin kurang baik maka bakal menyebabkan peledakan dini di ruang piston, inilah yang disebut pembakaran tidak sempurna.

Deny dan yuki dari PT WIN

                “Ibaratnya, jika kita memakai pertalite dengan RON 90, peledakan bahan bakar tidak selalu tepat di angka 100 persen. Seringkali pembakaran berada di kisaran 80 persen atau 85 persen saja. Nah fungsi octane up ini menjadikan pembakaran selalu berada di 100 persen. jadi membuat pembakaran makin sempurna,” papar Deny Supriyadi, CEO sekaligus pencipta Octane Up ini.

            Pembakaran yang tidak sempurna akan memberikan dampak yang negatif. Pada  ruang piston muncul residu karbon, sehingga seiring berjalannya waktu akan menimbulkan penumpukan residu karbon. Penumpukan residu karbon secara terus menerus akan merusak mesin motor dan motor menjadi tidak bertenaga dan boros BBM.

“Octane up merupakan formula aktif untuk melumasi piston dan ruang bakar sehingga mesin Lebih halus dan tarikan mesin lebih enteng. Octane Up juga mampu mengurangi atau membersihkan ruang bakar dari residu karbon yang disebabkan sisa pembakaran. Bentuknya cairan sehingga mudah menyatu dengan bensin,” jelas Yuki Irwanto, Manager Marketing PT. WIN Tech.

            Cara pemakaiannya, terbilang sangat mudah. Masukan 1 sachet Octane Up terlebih dahulu kedalam tangki bensin yang hampir kosong, kemudian diisi dengan 3-4 liter bensin agar pencampuran sempurna dengan bensin. Ingat…!!! 1 sachet berisi 10 ML Octane Up di anjurkan untuk 3-4 liter bensin. Paling cocok untuk jenis Premium, Pertalite dan Pertamax. Pertamax Turbo sangat tidak di anjurkan untuk di campurkan bersama Octane Up.

Satu sachet Octane Up dibandrol dengan harga Rp 4 ribu. Sangat murah bukan? “Dengan pembakaran yang sempurna, bahan bakar pun jadi jauh lebih irit. Ini dibuktikan melalui uji coba selama 30 bulan pada 500 semua jenis motor yang ada di negeri ini,” beber Yuki lagi.

            Nah,… buat kalian yang masih penasaran atau ingin merasakan performa Octane Up, bisa langsung sambangi Yong’s Motor yang beralamat di Jl. Lengkong Kecil No. 44, Bandung, Jabar. Bisa juga berkonsultasi atau langsung pesan di nomor 0811-222-828. Atau bisa di lihat dulu previewnya di https://octane99.com/ . (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur (2-3/9), Riding Bareng Jelajahi Jalur Pegunungan Bandung Cianjur

Otocorner.com – Event akbar hajatan Yamaha untuk para pengguna motor Yamaha Maxi series yaitu Maxi Yamaha Day kali ini menyambangi wilayah Jawa Barat. Maxi yamaha...

Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

Konsumen tentu menginginkan penampilan tetap rapi saat ataupun setelah berkendara, dan tidak menutup kemungkinan saat menggunakan kendaraan beroda dua seperti sepeda motor. Apalagi saat ini...

Recent Comments