asd
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda News Yamaha Luncurkan All New Aerox 155 Connected MotoGP Edition

Yamaha Luncurkan All New Aerox 155 Connected MotoGP Edition

Otocorner.com – Sebagai wujud apresiasi terhadap pecinta MotoGP di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan edisi khusus MotoGP untuk All New Aerox 155 Connected yang tampil dengan spesial livery ‘Monster Energy Yamaha MotoGP Team’ pada Selasa (15/12).

Kehadiran spesial livery yang menyerupai motor dua pembalap dunia Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini tentu akan memperkuat aura sporty dan agresif pada motor tersebut.

Selain menyajikan livery spesial yang mengkombinasikan warna hitam khas Monster Energy dengan sentuhan aksen biru racing Yamaha, varian ini turut pula mengusung emblem Yamaha berwarna emas yang menambah nilai istimewa serta eksklusivitas pada motor.

“All New Aerox 155 Connected MotoGP edition dihadirkan untuk menjawab harapan para pecinta MotoGP Indonesia yang tidak hanya menginginkan motor dengan desain body yang sporty namun juga livery racing khas MotoGP,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation PT Yamaha Indoensia Motor Mfg.

Munculnya livery ‘Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Team’ merupakan hasil atas terjalinnya kerja sama sponsorship antara pihak Yamaha dengan Monster Energy pada musim balap 2019.

Spesial livery ini diyakini akan mendapat sambutan yang luar biasa di tengah masyarakat, mengingat tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap ajang balap MotoGP.

Selain All New Aerox 155 Connected/ ABS, varian MotoGP series juga hadir pada motor-motor Yamaha lainnya seperti YZF-R25, YZF-R15, All New Vixion serta MX King 150.

All New Aerox 155 Connected/ ABS MotoGP edition dipasarkan seharga Rp 29.500.000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi websiter resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id  (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments