asd
Beranda News 2nd Anniversary Nusakambangan Max Owners Cilacap : Undang Komunitas Max Series Untuk...

2nd Anniversary Nusakambangan Max Owners Cilacap : Undang Komunitas Max Series Untuk Merayakan

334

Otocorner.com – Komunitas Yamaha Max Series, Nusakambangan Max Owner Cilacap (NMOC) yang berada di kota Cilacap, Jawa Tengah telah genap berusia dua tahun pada bulan Juli 2018 ini. Hal tersebut Dirayakan dengan mengundang seluruh komunitas Max Series dari seluruh Indonesia di Gedung Graha Pemuda, kota Cilacap pada hari Sabtu lalu (21/7).

Puluhan komunitas Max Series hadir di acara yang berlangsung dari mulai pagi hingga sore hari ini. Baik komunitas yang tergabung dalam Indonesia Max Owners, Yamaha Nmax Club Indonesia, Nmax Riders maupun dari komunitas Nmax Independent yang lainnya.

Tak hanya datang dari sekitar kota Cilacap saja, banyak komunitas dari jauh yang juga hadir seperti dari kota Balikpapan, Banjarbaru, Probolinggo, Jogja, Solo, Jawa Tengah dan juga berbagai komunitas Max series dari sekitar Jawa Barat dan kota besar lainnya.

Berbagai rangkaian acara turut disajikan kepada tamu yang datang. Seperti penyuluhan tentang tertib lalu lintas dari polres kota Cilacap. Ada pula penjelasan tentang tata cara turing yang benar, rolling thunder, dan juga hiburan live musik.

“Acaranya sangat meriah. Seluruh kemasan dan rangkaian acaranya juga sangat menarik sehingga semua tamu undangan yang datang bisa terhibur. Sukses selalu untuk NMOC” papar Wahyu dari komunitas Balikpapan Max Community yang turut hadir di acara 2nd Anniversary NMOC.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan kawan-kawan yang bersedia hadir kesini. Suatu kebanggaan bagi kami sebagai tuan rumah. Semoga setelah perayaan NMOC yang ke 2 ini, kami bisa makin solid dan tetap menjaga silaturahmi dengan komunitas Max Series yang lainnya,” tutup Dityasa Pradipta selaku ketua Nusakambangan Max Owners Cilacap. (OC1)