Beranda News Kejurnas Motocross 2019 Seri 4 Yogyakarta : Terjatuh Di Putaran Awal, Ray...

Kejurnas Motocross 2019 Seri 4 Yogyakarta : Terjatuh Di Putaran Awal, Ray Racer Tidak Bisa Maksimal

12

Otocorner.com – Ray Faizul Anwar yang tergabung dalam tim Ray Racer INX Djam Orca belum bisa tampil maksimal pada putaran ke 4 kejuaraan nasional Motocross 2019 yang berlangsung di sirkuit Tambakrejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta hari Minggu lalu (10/11).

Pada moto pertama kelas MX Junior A , crosser bernomor punggung 222 ini terjatuh di R2 pada putaran awal. Ray bersenggolan dengan beberapa crosser lain, namun ray kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Pasca terjatuh , crosser yang akrab disapa Ray racer ini berusaha menyusul ketertinggalan, namun jarak dengan pembalap terdepan sudah terlalu jauh dan tidak bisa mengejar lagi.

Ray Racer, Terjatuh Pada Lap Awal

“Kalau terjatuh pada saat lap awal itu rasanya bikin lemes. Apalagi Ray terhenti cukup lama setelah terjatuh di R2 tadi,” papar crosser yang duduk di Bangku SMA ini.

Memasuki moto ke 2, Ray pun berusaha memperbaiki situasi. Lepas dari titik start, Crosser kelahiran kota Ciamis ini berhasil merangsek dibarisan depan.

Ray berada di urutan ke 4 dan tampil lebih percaya diri dibandingkan dengan performanya di Moto ke satu. Gaya bertarung Ray yang lebih percaya diri membuat penampilan Ray makin maksimal.

Asep Abdul halim, Khawatir setelah Ray terjatuh di moto ke 2

“Sayangnya, setelah putaran ke dua Ray terjatuh. Ban depannya masuk lubang dan terjatuh. Cederanya cukup mengkhawatirkan sehingga dibawa dengan ambulan menuju rumah sakit,” jelas Asep Abdul halim, Ayah Ray yang selalu menemani sang putra disetiap pertandingan.

Untungnya, tidak ada cedera yang parah setelah dokter dari rumah sakit selesai memeriksa kondisi keseluruhan Ray.

Semoga lekas pulih ya Ray. (OC1)