Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Profil Profil Tim DMRT Ft Erima Jaya Cikarang : Ini Tim Balapnya Bengkel...

Profil Tim DMRT Ft Erima Jaya Cikarang : Ini Tim Balapnya Bengkel Franchise, Kerap Podium Juara

     Otocorner.com – Satu lagi Tim balap asal Cikarang Bekasi yang patut diperhatikan sepak terjangnya. Dokter Motor Racing Team Feat Erima Jaya yang lebih sering disapa DMRT Ft Erima Jaya.

     Tim dibawah pimpinan Dwi Kristianto ini kerap meraih podium juara lima besar dalam gelaran roadrace di seputaran Jawa Barat. Bahkan di kejuaraan balap motor bergengsi di kota Subang beberapa waktu lalu, tim ini berhasil meraih beberapa podium teratas.

     Untuk susunannya, DMRT Ft Erima Jaya mengandalkan pembalap Yogatama dan Saeful Arjuna dari Cikarang. Ada juga Rizki Fauzi dikelas pemula dan Adel Tan di kelas Wanita. Kelas yang kerap diikuti seperti kelas Matic 115 pemula, matic 130 pemula, matic 150 pemula, bebek 125 tune up, dan bebek 150 tune up.

        Saat ini, DMRT sedang menyiapkan kuda pacu MX King 150 untuk turun dikelas MP5 yang digarap oleh Iwan Sang Mekanik. Iwan ini pernah berguru pada Mekanik Kupret yang kuda pacu garapannya kerap langganan podium juara.

      “Selain untuk menguatkan brand image bengkel franchise agar dikenal lebih luas, kami juga ingin berpartisipasi dalam pembinaan prestasi pembalap muda Indonesia. Ini merupakan pembuktian kualitas dari Dokter Motor,” papar Dwi Kristianto selaku Direktur Utama Dokter Motor yang bernaung dalam PT Sinar Jaya Motorindo.

        Dokter Motor sendiri saat ini membuka peluang bisnis yang seluas-luasnya di seluruh Indonesia, yakni franchise bengkel Dr. Motor. Setiap bengkelnya, dilengkapi peralatan modern dan berkualitas, ditunjang pula mekanik yang terlatih. Saat ini, Dokter Motor Punya 8 outlet dan 9 frenchise yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

         Untuk informasi franchise lebih lanjut, bisa langsung sambangi markas Dokter Motor Jababeka, Ruko Gardenia Blok B No.16 Cikarang Baru, Jawa Barat. Bisa melalui telpon dan Whats app ke 081294993192 (Hp/WA) atau cek langsung di web-nya : www.doktermotor.com. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments