asd
Beranda Profil Yoga Tama, Pembalap Muda Bertalenta Dari Tim DRMRT Yang Berpotensi

Yoga Tama, Pembalap Muda Bertalenta Dari Tim DRMRT Yang Berpotensi

355

Otocorner – Nama Yoga Tama Kristanto Putra yang merupakan pembalap asuhan Doktor Motor Racing Team alias DRMRT patut menjadi perhatian serius.

Pasalnya, prestasi dan kemampuannya mulai bertaji dikancah balap motor nasional dan kerap menempati podium juara 5 besar.

Seperti hal nya pada kejuaraan Rockride Roadrace Championship 2020 yang berlangsung disirkuit Yon Armed 9 Sadang Hari Minggu lalu (19/1).

Yoga Tama yang mengikuti kelas MP5 ini berhasil podium pada posisi ke 4 dan berhasil menyisihkan belasan lawan lawannya.

Yoga Tama

Sekedar informasi, Pembalap yang biasa disapa Yogatama ini merupakan putra dari Dwi Kristanto selaku pemilik Doktor Motor atau lebih dikenal dengan nama Dr. Motor.

Dr Motor ini merupakan bengkel Franchise yang telah terkenal memberi pelayanan yang terbaik dan juga menghasilkan mekanik handal dan berpengalaman.

Meski begitu, kedisiplinan sejak dini pun tetap diberlakukan oleh Dwi kepada semua pembalapnya sedari awal.

Yoga Tama yang lahir di Jakarta, 13 Juli 2003 silam ini kerap berlatih bersama sang ayah di sirkuit permanen Gery Mang, Subang, Jabar.

“Sengaja saya pilih lintasan ini karena karakternya yang sangat bagus untuk melatih skill dan fisik pembalap. Banyak lintasan rolling speed dan cuacanya pun juga cukup menantang,” beber sang ayah yang juga merupakan pembalap pada era tahun 90 an ini.

Terhitung tahun 2020 ini, Yoga Tama akan aktif ikut balapan di sekitar Jawa Barat, DKI dan juga Banten dikelas MP5 dan MP4.

Bendera tim DRMRT Yogatama AKM Speed akan dibelanya agar bisa meraih podium juara dan juga prestasi terbaik yang lainnya.

“Kalau 2019 lalu belum begitu fokus balapan, hanya beberapa kejuaraan saja yang diikuti. Mulai tahun 2020 ini saya akan fokus terus mengikuti semua kejuaraan di Jabar dan sekitarnya,” papar Yoga.

Semoga bisa tercapai semua yang diharapkan ya Yoga. (OC1)