Minggu, Oktober 18, 2020
Beranda News CARfix Indonesia Team Borong Podium Di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Bekasi...

CARfix Indonesia Team Borong Podium Di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Bekasi (26/10)

Otocorner.com – CARfix Indonesia Team yang merupakan tim Gymkhana asal Semarang Jawa Tengah kembali memborong podium di Kejuaraan  Nasional  MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 putaran 6 (26/10).

Tim yang digawangi oleh Tori Utomo, Toti Utomo, Ahmad Adib dan Khafi Aditama menunjukkan performa dan eksistensinya dengan membawa pulang total 12 piala setelah bertanding di sirkuit Sayana Apartement Bekasi, Jawa Barat hari Sabtu lalu (26/10).

Dikelas A4 atau mobil 1000 s/d 1200 cc, Tori Utomo sukses meraih podium tertinggi. Kemudian disusul juga oleh Ahmad Adib dan Toti Utomo juga mampu meraih podium ke-3 dan ke-4.

Dikategori Seeded B, Tori Utomo juga berhasil mendapatkan podium tertinggi. Kemudian disusul pula pada podium ke-3 yaitu rekan satu tim nya Khafi Aditama.

Baca JugaHasil Kejuaraan Nasional MLD Spot Auto Gymkhana 2019 Bekasi (26/10)

Pencapaian prestasi ini tentu saja menambah daftar panjang kesuksesan para peslalom Carfix Indoensia Team yang kerap mendominasi dikelas A4 Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019.

“Sangat bangga dengan prestasi team sejauh ini.  mereka mampu mempertahankan dan mendominasi kelas A4. Termasuk mampu menembus 10 besar kelas utama,” buka Sigit Wahyu Anggoro selaku Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia.

Wahyu Anggoro, Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia bersama peslalom andalan CIT

Yang menariknya, tunggangan yang dipakai oleh tim Carfix ini merupakan kendaraan harian. Ini sesuai dengan konsep dasar tim ini yaitu bisa berprestasi walaupun menggunakan mobil standar atau mobil harian.

Carfix sendiri merupakan bengkel umum semua jenis mobil yang menggunakan standar bengkel resmi. Dari mulai peralatan, cara servis serta pelayanannya sesuai standar bengkel resmi.

Carfix sendiri berkantor pusat di Semarang Jawa Tengah. Perusahaan ini masih 1 grup dengan Nasmoco yang merupakan bengkel resmi dari Toyota. Saat ini, Carfix sudah mempunyai 22 outlet resmi. Semua tersebar di berbagai kota di pulau Jawa.

 Dan menariknya, Carfix ini boleh dimiliki oleh umum dengan modal bersama dan akan dikelola sepenuhnya oleh management Carfix dengan sistem yang profesional. Jadi pemodal pun juga mempunyai profit yang tetap untuk outletnya.

“Melalui kejuaraan Gymkhana ini kami berupaya membangun Brand image bahwa Carfix bisa menciptakan potensi juara dengan berbekal mobil standar ataupun mobil yang dipakai sehari hari. Kalau ingin performa mobil harian kalian seperti ini, langsung saja datang ke Carfix terdekat ya,” pungkas Sigit. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha WR155R Menjadi Motor Pilihan Fajar Khuto Alias Kang Ujang Rambo

Otocorner.com - Setelah lama dinantikan, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha...

Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP

Otocorner.com – Kian hari bergulirnya balap MotoGP, Dominasi Team Suzuki Ecstar MotoGP terlihat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan pada seri Catalunya GP (27/09/2020) sebagai tim...

AHM Tambah Varian Warna Baru Skutik Penjelajah Honda ADV150

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna...

Otak Utama All New NMAX 155 Connected/ABS Bikin Praktis Pengendara

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan, All New NMAX 155 Connected/ABS langsung mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of...

Recent Comments