Jumat, Januari 15, 2021
Beranda News CARfix Indonesia Team Borong Podium Di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Bekasi...

CARfix Indonesia Team Borong Podium Di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Bekasi (26/10)

Otocorner.com – CARfix Indonesia Team yang merupakan tim Gymkhana asal Semarang Jawa Tengah kembali memborong podium di Kejuaraan  Nasional  MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 putaran 6 (26/10).

Tim yang digawangi oleh Tori Utomo, Toti Utomo, Ahmad Adib dan Khafi Aditama menunjukkan performa dan eksistensinya dengan membawa pulang total 12 piala setelah bertanding di sirkuit Sayana Apartement Bekasi, Jawa Barat hari Sabtu lalu (26/10).

Dikelas A4 atau mobil 1000 s/d 1200 cc, Tori Utomo sukses meraih podium tertinggi. Kemudian disusul juga oleh Ahmad Adib dan Toti Utomo juga mampu meraih podium ke-3 dan ke-4.

Dikategori Seeded B, Tori Utomo juga berhasil mendapatkan podium tertinggi. Kemudian disusul pula pada podium ke-3 yaitu rekan satu tim nya Khafi Aditama.

Baca JugaHasil Kejuaraan Nasional MLD Spot Auto Gymkhana 2019 Bekasi (26/10)

Pencapaian prestasi ini tentu saja menambah daftar panjang kesuksesan para peslalom Carfix Indoensia Team yang kerap mendominasi dikelas A4 Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019.

“Sangat bangga dengan prestasi team sejauh ini.  mereka mampu mempertahankan dan mendominasi kelas A4. Termasuk mampu menembus 10 besar kelas utama,” buka Sigit Wahyu Anggoro selaku Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia.

Wahyu Anggoro, Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia bersama peslalom andalan CIT

Yang menariknya, tunggangan yang dipakai oleh tim Carfix ini merupakan kendaraan harian. Ini sesuai dengan konsep dasar tim ini yaitu bisa berprestasi walaupun menggunakan mobil standar atau mobil harian.

Carfix sendiri merupakan bengkel umum semua jenis mobil yang menggunakan standar bengkel resmi. Dari mulai peralatan, cara servis serta pelayanannya sesuai standar bengkel resmi.

Carfix sendiri berkantor pusat di Semarang Jawa Tengah. Perusahaan ini masih 1 grup dengan Nasmoco yang merupakan bengkel resmi dari Toyota. Saat ini, Carfix sudah mempunyai 22 outlet resmi. Semua tersebar di berbagai kota di pulau Jawa.

 Dan menariknya, Carfix ini boleh dimiliki oleh umum dengan modal bersama dan akan dikelola sepenuhnya oleh management Carfix dengan sistem yang profesional. Jadi pemodal pun juga mempunyai profit yang tetap untuk outletnya.

“Melalui kejuaraan Gymkhana ini kami berupaya membangun Brand image bahwa Carfix bisa menciptakan potensi juara dengan berbekal mobil standar ataupun mobil yang dipakai sehari hari. Kalau ingin performa mobil harian kalian seperti ini, langsung saja datang ke Carfix terdekat ya,” pungkas Sigit. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Ini Komponen Motor Yang Perlu Diperhatikan Saat Musim Hujan

Otocorner.com - Musim hujan telah kembali menyapa wilayah Jawa Barat. Bagi kita yang sering mengendarai sepeda motor disarankan memeriksa dan lebih memperhatikan kondisi sepeda motor. Karena...

Yamaha Merpati Motor Bantarsari, Bengkel Servis Motor Yamaha Sekaligus Arena Rekreasi Keluarga

       Otocorner.com – Tidak banyak bengkel servis yang menawarkan premium servis dan juga fasilitas pendukung lainnya. Salah satunya adalah Yamaha Merpati Motor Bantarsari yang terletak...

Optimax Motorworld Purwokerto Tawarkan Upgrade Xmax Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Otocorner.com – Optimax Motoworld sebagai salah satu bengkel dan toko sparepart serta aksesoris terlengkap di Purwokerto dan sekitarnya menawarkan paket upgrade menarik. Paket upgrade ini...

Ratusan Ribu Orang Meramaikan Edukasi Safety Riding Honda Secara Daring

Otocorner.com – Pandemi tidak menyurutkan komitmen PT Astra Honda Motor dalam melakukan kegiatan safety riding. Setidaknya 10.631 pengguna sepeda motor di Tanah Air telah mengikuti...

Recent Comments