Senin, Februari 22, 2021
Beranda News Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Seri 2 Subang : Event Berkualitas...

Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Seri 2 Subang : Event Berkualitas Yang Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Didukung Penuh Kemenpora, VMX.id & SGM

Otocorner.com – Membuat gelaran event untuk menggerakkan kembali roda ekonomi ditengah pandemi Covid-19 tidaklah mudah.

Tentu saja dalam menggelar event tersebut harus tetap wajib menerapkan protokol kesehatan ketat.

Hal itu yang sudah diterapkan dalam gelaran Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Part 2 – Piala Menpora Republik Indonesia.

Gelaran tersebut digelar di Sirkuit MX GTX Bukit Nyomot Serang Panjang, Subang, Jawa Barat, pada (24-25/10).

Nah, event ini dikemas apik oleh IMI Jabar, tentu saja patut dijadikan contoh dan acuan dalam menciptakan event otomotif yang berkualitas, tetapi tetap wajib mengikuti protokol kesehatan ketat.

“Harapannya dari gelaran ini dapat tercipta iklim kompetisi yang sehat serta menjadi percontohan bagi promotor lain, pemilik tim, pembalap, sponsor juga media sehingga kembali tercipta industri olahraga otomotif kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” jelas H. Fachrul Sarman, selaku Ketua Pengprov IMI Jabar.

Menariknya, potensi dari kegiatan olahraga ini secara langsung maupun tidak langsung mendukung berjalannya Sport Industri, Sport Tourism dan Sport Science.

Gelaran event yang berkualitas ini dan mewajibkan protokol kesehatan ketat turut disupport penuh oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.SI.

Event ini mengadaptasi penuh protokol kesehatan di era kebiasaan baru. Nah, Jabar Open Motocross & Grasstrack Championship 2020 Part 2 Subang juga digelar tanpa penonton.

Jabar Open Motocross & Grasstrack Championship 2020 Part 2 ini juga disupport oleh Konsorsium yakni gabungan pengusaha dibidang motocross dan grasstrack Jabar. Diantaranya VMX.id, SGM MX Store dan lainnya.

“Konsorsium Jawa Barat tetap support gelaran Jabar Open Motocross & Grasstrack Championship 2020 Seri 2 Subang, termasuk dievent-event lain Motocross & Grasstrack di Jawa Barat ataupun di daerah lain dan di event Nasional di Indonesia. Kita berharap olahraga ini tidak berhenti sehingga para atlit atau para crosser tetap ada wadah pembinaan dan bisa gaspool. Tentu saja, event tersebut wajib mengikuti protokol kesehatan ketat,” tutup Indra Julius, perwakilan Konsorsium Jawa Barat dari VMX.id.

Salam bangkit Indonesia..!!!!

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Galang Hendra Target 10 Besar di World Supersport Championship 2021

Otocorner.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan keikutsertaan Galang Hendra Pratama di kejuaraan World Supersport 600cc (WorldSSP600) 2021. Dia bergabung dengan...

Honda CBR150R dan CBR250RR Dengan Tampilan Tri Color

Otocorner.com -Selain meluncurkan CBR600RR Tricolor, AHM juga menghadirkan varian warna terbaru CBR150R Tricolor dan CBR250RR Tricolor. Kehadiran varian warna Tricolor ini semakin memperkuat karakter Total...

Tips Membawa Barang Bawaan Disepeda Motor Agar Aman

Otocorner.com -  Sepeda motor saat ini selain sesuai kebutuhan sehari-hari dan harus bisa diandalkan, banyak pengguna melihat dari sisi design yang tangguh dan multiguna. Barang...

Honda Forza Tampil Semakin Mewah dan Prestisius

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik besar Honda Forza melalui beragam fitur dan desain teranyar yang memperkuat kehadirannya sebagai...

Recent Comments