Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Racing Jelang FSCM Racing Challenge 2018 Seri 2, Sentul 7-8 April 2018 :...

Jelang FSCM Racing Challenge 2018 Seri 2, Sentul 7-8 April 2018 : Ada Hadiah Puluhan Juta Dan 2 Motor Menanti

Minggu depan (7-8/4), gelaran seri ke-2 kejuaraan FSCM Racing Challenge 2018 akan dilaksanakan di Sirkuit Karting Internasional Sentul, Bogor Jawa Barat.

Pada Seri ke 2 ini akan mempertandingkan sebanyak 25 kelas dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Spesialnya, akan ada hadiah motor 2 unit motor matic langsung untuk 2 kelas utama.

“Diseri ke 2 ini pertarungan pembalap akan berlangsung sengit mengingat kejuaraan ini merupakan salah satu target team-team balap sebagai tolak ukur untuk mengikuti kejuaraan yang bersifat Nasional” papar Rifan Armando selaku Marketing Section PT. FSCM Manufacturing Indonesia sebagai penyelenggara event ini.

Peran serta PT.FSCM Manufacturing Indonesia sebagai penyelenggara memang sangat signifikan. Selain memberikan hiburan dan menyalurkan hobi para pembalap, utamanya memberikan edukasi mengenai regulasi yang benar didalam penyelenggaraan kejuaraan kejuaraan balap motor.

Selain itu support dari sponsor lain seperti Ban Firelli, Bando, Aspira Premio, KYB Zero, KYT, Vrossi dan SARP Cobra Series juga sangat membantu kesuksuesan gelaran FSCM Racing Challenge 2018 ini.

Pastinya , Digelaran seri ke 2 ini akan lebih meriah dari seri sebelumnya. Mengingat lokasi yang sangat strategis dan juga banyak konten lain yang disematkan dalam gelaran ini.

Untuk Informasi dan pendaftaran bisa kontak langsung  pak Dadang di nomor 085711175394 atau Rochnansyah 081293109380. Pendaftaran on the spot di Sirkuit Sentul Karting, mulai hari Jum’at (6/4) jam 08.00 – 17.00 WIB dan hari Sabtu (7/4) jam 08.00 – 10.00 WIB. Jangan lupa ikuti dan saksikan ya. (OC1)

 

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments