Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Racing Kejurda Bold Experience Night Auto Gymkhana 2018 Seri 1 Cirebon :  Spesial,...

Kejurda Bold Experience Night Auto Gymkhana 2018 Seri 1 Cirebon :  Spesial, Diikuti 172 Starter

Otocorner.com – Seri pembuka kejuaraan Daerah Gymkhana 2018 baru saja terselenggara di Pelabuhan Gate 1 Cirebon, Jabar. Sebanyak 172 starter dari seluruh Jawa Barat turut meramaikan kejuaraan yang diberi tajuk ‘Kejurda Bold Experience Night Auto Gymkhana 2018’.

Jumlah starter yang mencapai 172 starter ini boleh dikatakan sangat spesial. Pasalnya, pada saat gelaran kejuaraan nasional  Gymkhana pun biasanya hanya dikisaran 150 starter saja.

“Jawa Barat memang cukup dikenal dengan lumbung pembalap Gymkhana. Hampir di setiap kota di Provinsi Jawa Barat ini terdapat komunitas gymkhana atau slalom yang setiap minggu selalu aktif berlatih,” papar Fredi Rostiawan yang merupakan Kabid Roda 4 Pengprov IMI Jabar.

Tak hanya itu saja, dikejurda Bold Experience Night Auto Gymkhana 2018 seri 1 ini pun juga diikuti oleh banyak pembalap nasional gymkhana. Muncul nama nama besar seperti Ardian Septianto, James Sanger, Valentino Ratulangi, Rendi Riuvasa, Rinaldo dan lain sebagainya.

“Dengan Hadirnya banyak pembalap Nasional ini semoga saja bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para pembalap lokal Jabar. Untuk juara umum kita tetap menghitung poin peserta yang berada di wilayah Jabar dan memiliki KIS Jabar, sedangkan pembalap dari luar Jabar tidak di masukan dalam poin Kejurda,” Jelas Fariz Dwi Saputra dari Montesz Indonesia selaku promotor penyelenggara.

Dalam gelaran kejurda Bold Experience Night Auto Gymkhana 2018 seri 1 ini, Montesz Indonesia juga turut memberikan suguhan hiburan kepada seluruh penonton juga pembalap yang hadir. Seperti Performance band Rumput Laut yang bergenre reggae, live FDJ Windy hingga performance Sport Dancer. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments