Jumat, Oktober 16, 2020
Beranda News Okta Property Super Grasstrack Open Motocross & Grasstrack 2019 Pangandaran : Perkenalkan...

Okta Property Super Grasstrack Open Motocross & Grasstrack 2019 Pangandaran : Perkenalkan Potensi Sirkuit Okta dan Pembinaan Pembalap Daerah

Otocorner.com – Perduli dan ingin mengembangkan potensi daerahnya tercinta, Tokoh otomotif asal Parigi Pangandaran yang bernama Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd menggelar ajang kompetisi garuk tanah sebagai penutup tahun 2019 dan pembuka tahun 2020.

Gelaran yang diberi tajuk ‘Final Kejurda Motocross IMI Jabar 2019 & Okta Property Super Grasstrack Open’ ini digelar dihari Selasa dan Rabu, 31 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 lalu disirkuit Okta, Parigi, Pangandaran.

Agar gelaran ini bisa terlaksana dengan maksimal, Dadang Solihat pun menggandeng Ai Rosidin dan Tira NR dari Salju jaya Motor Pangandaran yang sudah kerap menyelenggarakan ajang grasstrack yang berkelas.

Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd., owner Okta Property selaku pihak penyelenggara gelaran event

“Kami ingin mewadahi para pembalap lokal yang berpotensi agar makin berprestasi. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan wilayah sekitar sirkuit Okta Parigi ini,” buka pria yang akrab disapa Dadang Okta tersebut.

Tak tanggung tanggung, hadiah puluhan juta rupiah pun disiapkan untuk seluruh peserta yang mengikuti gelaran bergengsi ini. Ada pula 3 kategori juara umum langsung diganjar uang pembinaan total 25 juta rupiah.

juara umum Pemula Pangandaran mendapat Rp 2,5 juta, juara umum  Pemula 17 Tahun diganjar uang sebesar Rp 7,5 juta. Terakhir, juara umum kategori Open berhak mendapat uang saku tambahan sebesar Rp 15 juta.

beri uang pembinaan puluhan juta rupiah

Selain misi pembinaan, Dadang okta pun mempunyai misi lain dalam penyelenggaraan grasstrack ini. Misi tersebut adalah pengenalan wilayah Desa Babakan sekitar sirkuit yang rencananya akan dibangun ‘perumahan Kota Baru Parigi’.

“Total luas sirkuit ini adalah 7,5 hektar. Rencananya, 2,5 hektar akan kami bangun perumahan baik kategori subsidi atau komersil dengan berbagai fasilitas penunjangnya. Jadi kalau mau datang ke perumahan ini cukup cari saja sirkuit Okta Parigi,” lanjut Dadang Okta lagi.

“Nantinya, warga sekitar perumahan ‘Kota Baru Parigi’ tersebut bisa mendapat hiburan balap grasstrack ataupun motocross di lingkungan rumahnya. Pastinya sangat cocok sebagai penghilang jenuh dan penat selepas mereka bekerja seharian,” tutup Dadang Okta yang sehari hari berprofesi sebagai Kepala perpajakan Kabupaten Pangandaran ini. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Yamaha WR155R Menjadi Motor Pilihan Fajar Khuto Alias Kang Ujang Rambo

Otocorner.com - Setelah lama dinantikan, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah sampai ditangan konsumen. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha...

Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP

Otocorner.com – Kian hari bergulirnya balap MotoGP, Dominasi Team Suzuki Ecstar MotoGP terlihat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan pada seri Catalunya GP (27/09/2020) sebagai tim...

AHM Tambah Varian Warna Baru Skutik Penjelajah Honda ADV150

Otocorner.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna...

Otak Utama All New NMAX 155 Connected/ABS Bikin Praktis Pengendara

Otocorner.com – Sejak pertama kali diluncurkan, All New NMAX 155 Connected/ABS langsung mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of...

Recent Comments