Jumat, Juni 14, 2024
Beranda Racing Rio Teguh Cup 2017 Cimahi, Ajang Reuni Dan Silaturahmi Pembalap

Rio Teguh Cup 2017 Cimahi, Ajang Reuni Dan Silaturahmi Pembalap

Gelaran balap Spesial sebagai penutup akhir tahun 2017 baru saja dilaksanakan. Event yang bertajuk ‘Rio Teguh Cup 2017’ yang merupakan persembahan untuk Rio Teguh Pribadi selaku salah satu tokoh otomotif di Jawa Barat ini berhasil menarik minat 568 starter.

Balapan yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi ini merupakan kolaborasi apik antara Sumber Production, Trijaya Racing, Tunas Jaya mandiri, Rio Teguh serta didukung oleh berbagai pemerhati dan produsen otomotif di Indonesia.

Yang bikin spesial, baik pembalap jaman dahulu sampai pembalap jaman sekarang datang menghadiri dan mengikuti balapan yang dilaksanakan pada hari Sabtu Minggu (23-24/12) lalu.

Seperti Sandy Agung, Irvan Octavian, Bayu Aditya yang mewakili pembalap kawakan. Kemudian ada Rapid Topan Sucipto dan Reynaldi Pradana serta banyak nama pembalap asal Jawa Barat berprestasi yang juga datang di acara ini.

“Lumayan buat olahraga cari keringat sekaligus reunian. Jarang-jarang ada balapan yang beginian. Jadi tali silaturahmi tetap terjaga,“ ujar Sandy Agung yang turut membalap di kelas 2 tak.

 Selain utuk silaturahmi, hadiah yang ditawarkan juga terhitung spesial. Ada 4 buah sepeda motor yang akan dibagikan kepada masing masing juara umum di tiap kategorinya.

“Terimakasih buat semua pembalap yang sudah hadir  meramaikan  balapan ini. Mudah-mudahan event ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan juga bisa terselenggara lagi ditahun 2018 mendatang” tutup Rio teguh dengan ramah. (OC1)

 

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur, Nikmati Riding dan Camping Dengan Kebudayaan Sunda dan Ethnic Bamboo

Otocorner.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Yamaha DDS II Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen dan komunitas pengguna skutik maxi...

Recent Comments