Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Racing Sribayu Bukit Peusar Roadrace Championship 2017, Langsung Diganjar Juara Umum

Sribayu Bukit Peusar Roadrace Championship 2017, Langsung Diganjar Juara Umum

Sribayu Bukit Peusar Roadrace Championship 2017, Langsung Diganjar Juara Umum

     Sirkuit Bukit Peusar yang berada di kota Tasikmalaya kembali mengadakan gelaran roadrace dengan tajuk ‘Sribayu Bukit Peusar Roadrace Championship 2017’. Event ini merupakan kerjasama antara Sribayu selaku pengelola sirkuit Bukit Peusar dan juga JMM Motor Sport yang dipimpin oleh Saeful Hidayat.

     Menariknya, digelaran ini langsung diberikan juara umum pada 3 kelompok kategori yang telah ditentukan oleh panitia. “Masing masing juara umum mendapat uang senilai 5 juta rupiah,” papar Jamaludin selaku juri perlombaan.

     Ketiga kategori tersebut yaitu kelas open dengan syarat harus mengikuti kelas Matic 115cc Open, Matic Tune Up 130cc Open, Matic Tune Up 150cc Open dan juga Bebek 2 Tak Standar Sampai Dengan 125cc open.

     Kemudian di kategori pemula harus mengikuti Kelas Matic Standar 115cc Pemula, Matic Standar 130cc Pemula, Matic Tune Up 150cc Pemula dan juga Matic Free For All.

     Sedangkan satu lagi juara umum di kelas Bebek yaitu Bebek 4 Tak Tune Up 150cc Mix Pemula A (MP3), Bebek 4 Tak Tune Up 125cc Mix Pemula A (MP4) dan Bebek 2 Tak Standar Sampai Dengan 125cc Pemula.

     “Nantinya siapapun yang mendapat poin tertinggi diantara kelas kelas yang telah ditentukan tersebut bakal menjadi juara umum di Kejuaraan ini,” tutup Saeful Hidayat selaku pimpinan JMM Motorsport. (OC1)

Oto Cornerhttps://otocorner.com
media otomotif indonesia, mengulas tentang berbagai hal mengenai otomotif di indonesia.

Most Popular

Holiday offroader trail Pangandaran 2024, diikuti 1500 offroader se-Indonesia (15/6)

Otocorner.com – Ada yang menarik pada gelaran Holiday Offroader Trail (HOT) 2024 yang dilaksanakan di Pantai barat Pangandaran. Lokasi yang biasanya hanya diisi wisatawan...

Jelang Biker Rendezvous 2 Pangandaran (20 Juli 2024)

Otocorner.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya, Semprul yang digawangi oleh Susilo Nandang bagio SH, MH, seorang tokoh Otomotif dari kota Bandung, Jawa Barat...

32 tahun Anniversary Nusakambangan scooter club Cilacap, Pererat Tali Persaudaraan

Otocorner.com - Merayakan hari jadinya yang ke 32 tahun, komunitas Nusakambangan Scooter Club (NSC) Cilacap menggelar acara tasyakuran bersama. Dalam acara berbagi kebahagiaan ini, NSC...

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

 Otocorner.com - Line up trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional. Merespon tren positif tersebut,...

Recent Comments